Jual Pengiris Kerupuk Rumahan Bambanglipuro Bantul WhatsApp 0858-6708-8240

Jual pengiris kerupuk di Bambanglipuro Bantul - Bapak atau Ibu yang membutuhkan alat pemotong kerupuk untuk usaha rumahan dengan harga terjangkau dan juga berjenis manual. Kami Griyapasah menyediakan alat pemotong dengan hasil pengirisan yang bisa diatur. Bahkan selain kerupuk anda bisa menggunakan produk ini untuk memotong aneka jenis kerupuk yang lain dan juga keripik. 

Bisa untuk Kerupuk puli, udang, ikan, kemplang, rambak, bawang, lontongan. Keripik singkong, tempe, sukun, kentang dan masih banyak lagi. Dan bisa juga untuk memotong hasil stik kentang, talas, dll.

PRODUK KAMI KIRIM DULU, PEMBAYARAN NANTI KETIKA PRODUK SAMPAI

Untuk cara pemesanan silahkan hubungi kami, nanti kami pandu untuk mulai dari pengecekan ongkos pengiriman hingga sampai deal pengiriman.
Atau 
Bahan Kayu Mahoni Rp 140.000,- Rp 120.000,-
Bahan Kayu Jati Rp 185.000,- Rp 170.000,-








Anda tidak perlu datang ke toko karena produk nanti akan kami antar sampai ke rumah anda. Kami bisa mengantar produk sampai Bambanglipuro Bantul, pembayaran bisa saat produk sampai. Dan pastinya bisa bayar di tempat saat produk nanti sampai. Dan berikut kami jelaskan lebih rinci tentang kegunaan dan juga keunggulan produk kami.

Ukuran Alat :
  1. Papan tempat wadah 24.5 cm x 13.5 cm.
  2. Panjang keseluruhan 43.5 cm.
  3. Tinggi keseluruhan 17 cm.
  4. Panjang pemegang 12 cm.
  5. Pisau stainless 18 cm x 7 cm, ketebalan 1 mm. Hampir sama dengan ketebalan pisau dapur.
Keunggulan :
  1. Aman dan cepat digunakan untuk memotong aneka bahan.
  2. Hasil irisan sama tebal.
  3. Irisan bisa disetel tebal tipisnya.
  4. Pisau tajam terbuat dari stainless stell.
  5. Pisau bisa diasah karena bisa lepas pasang.
  6. Terbuat dari kayu berkualitas pilihan dari tukang.
  7. Sistem kerja manual tidak memerlukan listrik.
  8. Serbaguna.
Anda yang tinggal di sekitaran terdekat  Bambanglipuro Bantul pemotong kerupuk serbaguna ini bisa anda jadikan alternatif untuk anda yang mencari alat pemotong kerupuk serbaguna dengan harga terjangkau dan juga tidak perlu tenaga listrik. Silahkan chat kami via chat toko atau hubungi kami lewat whatsapp. Admin kami siap melayani pesanan dari Anda.