Murah | Beli Mesin Stik Kentang Murah Kayu Pasah 2020

Beli mesin stik kentang – Cemilan yakni santapan yang dapat dimakan kapan saja. Berbeda dengan santapan berat, bisa jadi dalam satu hari cuma 2- 3 kali saja. Kemilan ini dapat berulang kali sebab kemilan ini yakni santapan ringan. Umumnya rendah hendak kalori buat disantap.

Salah satu stik yang digemari oleh warga tidak hanya stik sukun yakni stik kentang. Benar sekali, bahan dari keripik ini yakni kentang yang biasa dijual di pasaran. Biayanya juga pula murah, kerap dijadikan ibu- ibu membuat lauk tiap hari.

Bila sempat terbayangkan mau membuat usaha stik kentang, ialah waktu serta langkah yang tebap. Mengingat saat ini ini keripik berupa stik masih tidak sering sekali dibuat kecuali dari pabrik bermesin mutahir.

Hambatan beli mesin stik kentang

Dari golongan pengusaha rumahan masih sangat sedikit sekali. Ini dapat jadi kesempatan yang sangat besar buat kamu. Sebab masih tidak sering yang buat, buat kompetitor dapat ditentukan tidak sangat banyak. Buat tipe, kamu dapat berupaya keripik stik kentang.

Sebab dari perihal bahan baku hendak gampang ditemui nyaris di seluruh pasar. Harga yang murah pasti jadi incaran empuk. Serta pula harga nanti dapat lebih besar, harga telah standar.

Dibalik mudahnya mencari bahan baku, nyatanya biasa jadi hambatan yakni pada perlengkapan pemotonganya. Buat beli mesin pasah stik kentang masih terkendala sebab harga sebab umumnya buat pemotongan skala memengah sampai besar.

Pemotong stik buat pengusaha rumahan

Terdapat perlengkapan yang sangat dicari oleh pengusaha rumahan ialah pemotong stik yang manual, tetapi instan digunakan. Dari sisi bayaran pemakaian tidak terdapat lagi sebab tidak memakai tenaga listrik lagi melainkan tenaga dari kamu sendiri.
Beli Mesin Stik Kentang Murah Kayu Pasah

Beli Mesin Stik Kentang Murah Kayu Pasah

Dikala pemakaian sendiri perlengkapan ini sangat ringan tanpa butuh takut membuat pegal pergelangan tangan kamu. Tetapi dikala pemakaian senantiasa memakai secara hati- hati serta cocok ketentuan. Yang terutama dalam pemakaian perlengkapan ini yakni pengecekan keadaan pisau masih baik ataupun telah tumpul.

Kamu dapat beli mesin stik kentang kami, perlengkapan ini sesuai sekali buat pengusaha rumahan. Kamu tidak butuh lagi membeli perlengkapan yang mahal buat membuat stik dengan hasil yang bagus serta tidak kalah dari hasil mesin mahal.

Keunggulan beli mesin stik kentang manual

Serta pasti perlengkapan ini memiliki keunggulan dibanding mesin, mulai dari leluasa pemakaian listrik. Harga murah serta awet sampai gampang sekali dalam perawatan.

Perlengkapan produk kami ini dapat menciptakan stik kentang berdimensi 5 milimeter x 5 milimeter, lagi hasil irisannya sama tebal, serta pula sama dari ujung ke ujung. Keahlian pengirisan ini dari skala kecil sampai menengah. Bergantung dari sang pemakai.

Sebab sistemnya manual jadi mengandalkan kecepatan pengirisan kamu. Terus menjadi kilat kamu memotong hingga kilat pula kamu berakhir mengirisnya. Digunakan kilat juga perlengkapan ini masih nyaman serta jangan takut hendak melukai tangan kamu. Sebab pisau sendiri dibalik dari wadah yang melindungi tangan kamu.

Usaha stik kentang ala rumahan

Tidak cuma kentang saja yang dapat kamu buat dengan perlengkapan ini, semacam stik talas sampai sukun pula dapat terbuat. Perlengkapan ini memanglah serbaguna serta dengan banyak keunggulan di dalamnya. Apalagi lebih instan buat pengusaha rumahan dibanding dengan pisau dapur.

Wadah dari perlengkapan ini berdimensi lumayan besar ialah panajng 12 centimeter sebaliknya buat besar serta lebarnya 6 centimeter. nanti kamu dapat memasukkan bahan cocok dengan kira- kira dimensi diatas misal nanti membeli kentang di pasar.

Lanjut ke bagian perlengkapan sendiri terbuat dari material kayu jati yang sangat kokoh, keras serta pula dari kayu jati lokal yang telah berusia. Tahan hendak pergantian cuaca tidak retak sampai nyaman dari serbuan hewan pengrusak semacam bubuk kayu.

Spesifikasi pengiris stik irisan 5 mm x 5 mm

Sebaliknya buat bagian pisau sendiri kami memakai pisau yang tahan hendak korosi. Mengingat sebab kentang sendiri memiliki begitu banyak air di dalamnya. Tidak heran kami memakai pisau tersebut.

1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga hanya Rp 75.000,- saja ( belum sama Ongkir )

Modifikasi perlengkapan pula dapat kamu jalani, ialah dengan pencopotoan sebagian part buat ditukar. Gampang sekali melepasnya sebab perlengkapan ini dipasang dengan memakai baut yang gampang sekali dilepas. Apalagi kami memakai baut tahan karat buat menhindari karatan pada baut yang dapat menyebabkan patah baut di dalam.

Misal kamu tertarik dengan perlengkapan ini, silahkan lekas buat melaksanakan pemesanan. Sebab perlengkapan ini sendiri ialah perlengkapan alternatif yang dapat kamu seleksi sebab tadi biayanya murah serta awet buat sebagian tahun ke depan.