Bisa COD | mesin cacah bahan kerupuk 2020

Mesin cacah bahan kerupuk– Kerupuk dengan sangat gampang kita jumpai, apalagi nyaris di tiap warung menjualnya. Berbagai macam tipe kerupuk ada, tetapi pula disesuaikan dengan peminat. Kepopuleran dari kerupuk pula pengaruhi dari tingkatan energi beli warga. Itu pasti di tiap wilayah berbeda- beda orang yang menggemari tipe kerupuk. Apalagi telah mendarah daging kerupuk bagaikan salah satu list kebutuhan pangan.

Banyak memanglah yang menjadikan kerupuk ini yakni lauk harus dalam tiap makan, tidak pagi tetapi sampai dikala makan malam. Kerupuk dapat pula digunakan buat menemani kamu dikala mengobrol dengan keluarga ataupun pula bagaikan kudapan tamu. Terbilang lumayan gampang kita memperoleh tipe santapan ringan ini sebab murah serta pula gampang didapat. Dari segi peminat pula terkategori banyak serta kadangkala kewalahan dalam penyediaan stok terlebih kerupuk yang sangat disukai.

Ukuran Pemotong keseluruhan ( dari kayu jati asli ) :
1. Panjang 45 cm.
2. Tinggi 19 cm.
3. Panjang papan 30 cm.
4. Lebar papan 12 cm.
5. Ketebalan kayu jati 2-3 cm.
6. Berat termasuk packing 3 kg.
Ukuran pisau ( dari baja stainless Klaten ) :
1. Panjang 18 cm.
2. Lebar 7 cm.
3. Tebal 1 mm.
Harga Hanya Rp 170.000,- saja


mesin cacah bahan kerupuk

mesin pemotong kerupuk bekas

mesin pemotong kerupuk rambak

Pastinya ini hendak membuat pembuat kerupuk rumahan hendak keteteran menanggulangi pesanan. Tidak hanya hambatan modal perlengkapan serta pula banyaknya pesanan. Pesanan yang banyak tetapi buat mencukupinya terhambat, pasti itu dapat diucap dengan hambatan usaha pula. Pengusaha rumahan masih memakai perlengkapan mekanikal manual, semacam pisau dapur. Pisau dapur biasa digunakan kaerna gampang diperoleh serta pula tidak butuh keluar duit lagi buat pemenuhan perlengkapan penciptaan.

Mesin cacah bahan kerupuk

Tetapi tidak dapat dipungkiri lagi hendak hadapi perihal semacam hasil irisan tidak sama serta kurang bermutu dari sisi wujud serta pula rasa nanti sehabis digoreng. Berbeda dengan sama tebalnya bila digoreng rasanya hendak sama, baik matang nya sama serta pula rasa tidak berbeda. Bila tebalnya tidak sama dapat saja terjalin dengan terdapatnya kerupuk bagian yang telah matang serta pula terdapat yang masih mentah.

Buat itu kami khususkan buat pengusaha kerupuk rumahan buat mulai memakai mesin pencacah bahan kerupuk. Tentu di benak kamu bilang kalau bila beli perlengkapan pemotong yang mesin biayanya hendak sangat mahal. Tetapi kamu tidak butuh takut sebab kami sediakan perlengkapan mesin pencacah bahan kerupuk dengan harga yang sangat terjangkau. Serta apalagi kamu tidak butuh memakai listrik lagi buat memakai perlengkapan ini buat memotong.

Kami sediakan perlengkapan pemotong bahan kerupuk yang dibuat dari bahan kayu jati asli yang mana sangat kokoh, kuat serta pula tahan lama buat digunakan. Perlengkapan ini ialah inovasi baru buat kamu yang memerlukan perlengkapan mesin pencacah bahan kerupuk dengan hasil irisan bagus serta tidak kalah dengan mesin listrik. Perlengkapan ini memakai tenaga kamu sebab perlengkapan ini masih memakai metode manual buat dapat digunakan. Tetapi kamu jangan takut pemakaian perlengkapan produk kami ini sangat gampang serta instan sekali.

Jual perlengkapan mesin cacah bahan kerupuk

Perlengkapan ini mekanismenya nyaris sama dengan perlengkapan pemotong kertas fotokopi, jadi bahan kerupuk diletakkan pas di dasar pisau jadi nanti tinggal menekannya saja. Sangat gampang bukan? buat panjang dari perlengkapan ini yakni 45 centimeter telah tercantum peganggannya supaya kamu aman dikala bekerja. Terlebih buat wadah ataupun tempat buat bahan pula relatif besar dengan dimensi 30 centimeter x 20 centimeter kamu dapat meletakkan sebagian bahan kerupuk mentah. Pisau pendukung dari bahan stainless yang tajam dengan dimensi 19 centimeter x 7 centimeter tebal 1 milimeter terus menjadi mantap perlengkapan ini buat digunakan.

Dari berulang bahan serta pula spesifikasi yang kami pakai perlengkapan ini biayanya cuma Rp 170. 000 saja. Sangat murah mengingat bahan tersebut dapat dipakai serta awet buat pemakaian dalam waktu yang lama. Buat beratnya cuma 3 kilogram saja, serta dalam pembuatan perlengkapan ini sendiri tiap part rangkaian perlengkapan ini dibaut bukan dipaku. Jadi nanti buat kamu yang memodifikasi perlengkapan ini sangat dapat sekali.

Kerupuk apa saja yang dapat kamu buat dengan perlengkapan ini pasti sangat banyak sekali, apalagi lebih dari itu. Kamu dapat membuat keripik dengan perlengkapan ini dengan satu perlengkapan saja. Perlengkapan ini dapat pula kamu pakai buat membuat keripik sukun serta keripik tempe yang mana sangat sulit dipotong apabila cuma memakai pengiris pisau dapur saja. Hasil irisannya rata, apik, tidak rusak serta pula nampak menarik, tidak semacam kamu memakai perlengkapan manual.

Pesan perlengkapan mesin cacah bahan kerupuk manual

Kamu mencari mesin cacah bahan kerupuk apa saja dengan harga murah buat saat ini ini? Kamu dapat membeli perlengkapan kami nyatanya, telah dijual di sebagian toko online semacam di Tokopedia serta Bukalapak buat pembelian secara online. Kamu pula dapat beli perlengkapan ini secara langsung ke kami ialah dengan menghubungi regu customer service kami buat pemesanan. Jadi reseller kami pula membuka kesempatan sebesar- besarnya buat kamu. Jangan lewati kesempatan ini, mendatangi kami dengan lekas.

Incoming Search Terms :
mesin pemotong kerupuk bekas
harga mesin pemotong kerupuk
cara membuat alat pemotong kerupuk rambak
mesin pemotong kerupuk rambak
cara membuat kerupuk lontongan
pemotong kerupuk lontong manual
mesin pemotong kerupuk ukm surabaya kota sby jawa timur
cara membuat mesin pemotong kerupuk sederhana