Jual Produk PENGIRIS KERIPIK TEMPE SAGU JATI SOLO

Pengiris Keripik Tempe Sagu untuk Usaha Rumahan

Keripik Tempe merupakan salah satu camilan dan juga bahan untuk lauk yang digemari masyarakat. Keripik sendiri merupakan makanan yang cara pengolahannya dengan cara digoreng di minyak panas. Keripik tempe sagu sendiri bisa membuka peluang dan prospek bagus untuk usaha anda karena besarnya permintaan. Dengan begitu peluang bisnis anda jika bergelut dibidang ini pula sangat besar sekali. Saya memperkenalkan alat pengiris tempe yang aman, praktis dan cepat. Alat pengiris ini mampu mengiris tempe 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan mengiris dengan menggunakan pisau dapur. Untuk menghasilkan 1 irisan hanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 detik saja bahkan lebih cepat. Jika masih menggunakan pisau dapur biasa mungkin bisa menghabiskan waktu lama sampai 15 detik. Sangat lama bukan?


Dengan alat pengiris tempe sagu ini ketebalan dan ketipisan bisa anda atur sesuai keinginan. Karena di produk ini ada fitur pengaturnya tanpa anda khawatir hasil tidak sama. Rahasia dari hasil irisan bagus terletak dari pisaunya yang sangat tajam. Demikian dengan alat pengiris tempe sagu ini menggunakan pisau yang sangat tajam dan pisau juga bisa dilepas. Saya tawarkan 2 model pengiris tempe untuk keripik untuk keripik tempe model bulat dan juga model kotak. keduanya berbeda model dan cara pengirisan.



Pengiris Tempe Kotak Untuk Keripik

Tempe kotak adalah tempe yang sering dibuat, dan banyak sekali dijual sebagai bahan pembuatan keripik tempe. cara menggunakan alat ini hanya dengan memasukkan tempe kedelai yang sudah jadi ke dalam wadah bahan daripada alat yang saya jual ini. Kemudian menggerakkan kotak wadah yang berisikan bahan tempe keripik tadi seperti gerakan menggosok maju mundur.
PENGIRIS KERIPIK TEMPE
PENGIRIS KERIPIK TEMPE

Harga Rp. 65.000
Berat 1.8 kg
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Order pagi hari akan kami kirimkan hari itu juga
Tokopedia
Bukalapak
Lazada
Shopee

Pengiris Tempe Bulat Untuk Keripik
Tidak hanya keripik tempe model kotak saja yang digemari, sekarang ini keripik tempe bulat juga tak kalah larisnya. Namun dalam membuat keripik tempe bulat ini, cetakan keripik tempe yang bulat anda harus membuatnya sendiri. Karena jarang sekali yang jual bahan tempe keripik dengan model bulat. Khusus untuk keripik tempe yang bulat saya sediakan khusus alat pengirisnya.