Jual Produk Alat mesin pengiris pemotong keripik singkong Murah Terbaru

Awal terciptanya alat pengiris keripik singkong ini karena saya sering menggunakan alat pemotong model lama yang begitu kurang aman digunakan. Kadang penggunaannya harus seberhati-hati mungkin, kalo hilang konsentrasi sekali pengirisan saja jari tangan bisa terluka oleh pisau. Sebelum saya menggunakan alat tersebut saya sering membuat keripik sendiri dengan pisau dapur. Namun untuk menyelesaikan 1 lonjor singkong saja butuh waktu yang lama serta begitu membuat pergelangan tangan pegal karena kebetulan singkongnya terlalu keras.

Dan kemudian saya berkipikiran untuk membuat alat yang aman dibuat mengiris keripik singkong, Cukup saya mencoba memodifikasi dari alat tersebut dengan menambahkan beberapa komponen pendukung seperti wadah dan juga penahan agar nanti singkong bisa teriris sampai habis pastinya. Dan cara menggunakannya pun juga berbeda, dari yang dulunya digunakan dipegang seperti memegang parut kenapa manual, kini diletakkan dalam tempat yang datar saja sehingga tangan tidak pegal. Serta dibagian bawah juga dilengkapi dengan kaki-kaki agar terciptanya ruang dibawah pengiris agar wadah bisa masuk dengan mudah.

Alat untuk mengiris singkong dari kayu jati, Pengiris keripik singkong manual yang menerapkan teknologi manual yang tentunya akan mempermudah pekerjaan anda. Dirancang juga untuk menyingkat waktu anda, dengan tepat dan efisien. Merupakan inovasi dari alat pengiris terdahulu dengan melakukan pengembangan dari alat yang sudah ada. Pengamanan terhadap pengiris ini lebih ditingkatkan seperti penambahan pada wadah dan penekan bahan irisan. Jadi anda tak perlu khawatir lagi akan melukai tangan anda.

Saya jual alat pengiris singkong dan bisa juga nanti anda gunakan untuk mengiris berbagai macam jenis keripik. Ada 2 tipe atau model alat yang saya jual yaitu alat pengiris dengan bahan singkong yang kecil dan juga alat pengiris singkong dengan bahan keripik singkong yang besar. Untuk lebih jelasnya mengenai kedua alat tersebut silahkan simak kedua produk dibawah ini.

Pengiris Keripik Singkong Untuk Bahan Keripik Singkong Kecil
Alat pengiris buatan saya dengan ukuran ini, anda bisa mengiris singkong dengan diameter paling besar 5 cm - 6 cm. Dengan ketebalan hasil irisan yang bisa anda atur sendiri sesuai keinginan dari ukuran 1 cm sampai 1 cm hanya dengan memutar bagian baut saja dengan kunci. Alat ini sangat cocok anda gunakan untuk membuat keripik singkong atau yang lain untuk dimakan sendiri atau juga untuk usaha keripik rumahan.


Dilengkapi dengan pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm

Pengiris Keripik Singkong dengan Ukuran Singkong Yang Besar
Yang satunya lagi merupakan produk saya yang dijual juga untuk mengiris keripik singkong dan keripik yang lain dengan ukuran yang lebih besar. Pengiris keripik ini bisa anda gunakan juga untuk mengiris kerupuk berbagai jenis mulai dari kerupuk ikan, udang, bawang, kemplang, kerupuk rambak hingga kerupuk puli atau gendar. Misal untuk keripik dengan ukuran yang sangat besar misal keripik sukun bulat juga bisa menggunakan alat pengiris manual serbaguna model engkol ini.
pengiris pemotong keripik singkong
Alat mesin pengiris pemotong keripik singkong

Link Pembelian ( Bisa untuk keripik dan Kerupuk )
Shopee Indonesia
https://shopee.co.id/PEMOTONG-PENGIRIS-KERUPUK-UDANG-i.80016144.1538386185
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/alat-mesin-pengiris-pemotong-perajang-kerupuk-singkong-opak-mentah
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-usaha/t9sfwu-jual-alat-mesin-pemotong-kerupuk-opak-ubi-singkong-manual?from=product_owner&product_owner=normal_seller