Jual Alat Pemotong Rambak Gandum Manual Mini 2020

Alat Pemotong Rambak Gandum Manual 2020 - Bagaimana cara anda membuat kerupuk rambak? apakah masih menggunakan pisau dapur? ataukah sudah menggunakan alat yang canggih dan membuat kerupuk jauh lebih cepat?. Bila sudah menggunakan peralatan mumpuni dan juga nyaman digunakan untuk bekerja itu bisa dikatakan anda telah melewati dari masa-masa sulit dari bisnis kerupuk rambak. Sebab banyak sekali pengusaha yang masih menggunakan peralatan yang masih sangat manual, bisa dikatakan tradisional.

Mudah saja untuk memberikan contohnya pada anda, seperti penggunaan pisau dapur yang mana itu sudah umum dilakukan oleh pengusaha kerupuk rumahan. Sebetulnya bisa menggunakan alat canggih tapi kembali dari pengirisan yang masih sangat sedikit. Kurang efisien bukan bila menggunakan peralatan yang besar tapi hanya untuk memotong beberapa kerupuk rambak saja.

Tapi sekarang anda tak perlu khawatir, anda bisa membuat kerupuk rambak dengan pengirisan bagus dan tak kalah dengan pengirisan dari mesin modern. Kami perkenalkan dan jual alat pemotong rambak gandum manual. Penggunaannya tak perlu lagi menggunakan listrik dan bahkan bahan bakar yang lain, yang diperlukan hanyalah tenaga anda saja.

Di sisi lain ini akan menghemat pengeluaran akan listrik di rumah anda. Karena sekarang ini dan nanti harga dari tarif dasar listrik lambat laun mengalami kenaikan. Jadi anda tetap bisa membuat meskipun ada hal yang tak diinginkan seperti mati lampu atau sebagainya.
gambar postingan griyapasah 4
gambar postingan griyapasah 2
gambar postingan griyapasah 3
Seperti di atas model dari alat pemotong kerupuk rambak bahan gandum buatan kami. Alat tersebut bisa anda gunakan untuk jangka panjang karena bahan yang kami dari kayu jati asli, yang keras dan juga benar-benar tua. Alasannya cukup jelas yaitu agar alat nanti bisa anda gunakan untuk jangka tahunan. Jadi anda bisa berhemat tanpa harus beli lagi alat untuk pemotong rambak gandumnya.

Harga dari alat pemotong rambak dari gandum ini hanya Rp 170.000 saja, selain itu juga anda sudah mendapatkan alat dengan pisau yang terbuat dari bahan stainless stell. Berikut Spesifikasi lengkap alat ini :
Ukuran Pemotong keseluruhan ( dari kayu jati asli ) :
1. Panjang 45 cm.
2. Tinggi 19 cm.
3. Panjang papan 30 cm.
4. Lebar papan 12 cm.
5. Ketebalan kayu jati 2-3 cm.
6. Berat termasuk packing 3 kg.
Ukuran pisau ( dari baja stainless Klaten ) :
1. Panjang 18 cm.
2. Lebar 7 cm.
3. Tebal 1 mm.
Harga Hanya Rp 170.000,- saja