2020 | [ Ready Stock ] Mesin Parut Singkong Manual Kayu Jati

Mesin Parut Singkong 2020 murah terbaru,  Kadang seseorang akan bosan bila hanya menyantap singkong dengan olahan yang hanya itu-itu saja. Salah satunya singkong rebus, singkong direbus sampai matang. Olahan singkong parut modern atau olahan singkong parut kukus jadi alternatif untuk membuat olahan yang menarik dari bahan singkong. Tapi sebelum itu anda harus memperlakukan singkong berbeda dibandingkan anda mengukus singkong secara langsung. Yaitu dengan memarutnya terlebih dahulu singkongnya.

Pemarut singkong yang digunakan juga tidak lepas dari alat-alat yang biasa dijual di pasar. Yang biasa juga digunakan untuk memarut kelapa.Nah alat itu merupakan alat yang tergolong manual dan juga tradisional karena sudah dipakai orang dari dulu. Tentunya ada kekurangan dan kelebihan anda menggunakan alat ini. Mari kita biacakan dulu untuk kelebihannya, kelebihan dari alat yang model yang biasa dijual dipasar ialah harga belinya lebih murah dibandingkan anda membeli mesin parut kelapa. Penyimpanan yang super praktis yaitu tinggal mencantolkannya saja karena biasa alat ini terbuat dari kayu atau juga dari besi atau stainless.

Kemudian lanjut ke bagian dari kekurangan alatnya, pertama alat ini kurang begitu aman digunakan karena bisa melukai tangan anda. Anda lengah sedikit saja anda bisa memarut jari tangan anda sendiri, pemakaian dalam waktu lama juga membuat tangan menjadi pegal dan juga butuh ekstra tenaga untuk memarut kelapa atau juga singkong. Maka dari itu kami dari Griyapasah  memperkenalkan alat produk kami yang bisa menggantikan alat parut singkong konvensional.
mesin parut singkong

  • Mesin parut singkong manual kayu jati


Alat parut singkong produk kami ini bisa anda gunakan tidak hanya untuk memarut singkong saja, tapi untuk memarut bahan yang lain juga bisa seperti untuk memarut jahe, kunyit, laja atau laos, mentimun, wortel dan masih banyak lagi. Cara menggunakan alat ini hanya tinggi memutar bagian pengengkol saja untuk melakukan pemarutan yang mana tangan lebih aman saat memarut kelapa dengan menggunakan alat ini.

Alat ini terbuat dari bahan kayu jati asli yang sangat awet sekali digunakan dalam jangka waktu yang panjang, bisa bertahun-tahun. Lalu bagaimana jika nanti pisau sudah tumpul, tenang saja anda bisa mengganti pisau dalam alat ini dengan yang baru.

  • keefisiensian alat Parutan singkong manual model putar

Seperti alat bantu pada umumnya yang digunakan untuk memperingankan pekerjaan manusia dan juga untuk mempercepat waktu. Maka alat ini merupakan kunci untuk anda yang punya sedikit waktu atau juga anda yang terburu dalam hal membuat segala sesuai yang berhubungan dengan penyediaan makanan. Alat ini bisa menjadi solusi untuk anda. Alat ini bisa cepat anda gunakan untuk memarut singkong bahkan kelapa.

  • Spesifikasi Produk

1. Panjang keseluruhan 30 cm.
2. Lebar 14 cm.
3. Tinggi 10 cm.
4. Berat termasuk packing 800 gram
Ukuran pisau panjang 9 cm, diameter 4 cm, panjang keseluruhan 15 cm..
Harga hanya Rp 65.000,- saja ( belum sama Ongkir )

  • Pembelian