Bisa COD | Pasah Serutan Es Batu dari Kayu 2020

Pasah Serutan Es Batu dari Kayu Jati Asli Gerobak 2020

Serutan es batu merupakan bahan yang penting dalam membuat aneka macam bahan minuman seperti jajanan pasar. Jajanan pasar sekarang ini sudah mulai menggunakan serutan es batu karena cenderung mudah untuk membuat racikan daripada membuat es dengan ukuran kecil dengan cara menghancurkannya.Tentunya akan lebih praktis dan juga tidak keluar banyak tenaga dengan menggunakan alat serutan es batu untuk memudahkan anda dalam menghasilkan es serut yang berkualitas dan juga tetap sehat.
Sudah dilengkapi dengan pengatur ketebalan hasil serutan dari 1 mm sampai 1 cm

pasah serutan es

serutan es tangan gerobak

pencukur es manual
1. Panjang keseluruhan 45 cm.
2. Tinggi 12 cm.
3. Tebal pisau baja 2 mm,ukuran 9 cm x 4 cm.
4. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga hanya Rp 85.000,- saja ( belum sama Ongkir )

Kami dari Griyapasah Wonogiri memperkenalkan alat penyerut es batu ukuran 1 liter yang bisa anda gunakan untuk membuat es serut dengan sangat cepat dan juga hasil tidak kalah semisal anda pernah menggunakan alat serut es yang dari mesin atau elektrik. Ini lebih efisien menurut kami, dengan bobot yang super ringan dan juga anda bebas menggunakan tenaga listrik. Mudah dibawa sudah menjadi salah satu keunggulan alat produk kami ini. Disamping itu juga serutan es batu ini sudah dilengkapi dengan fitur yang wajib yaitu pengatur tingkat kasar dan lembutnya hasil serutan es batu.
Faq : Apakah bisa dipasang di gerobak untuk jualan dengan sepeda motor ?
Tentu sangat bisa sekali Bapak Ibu, karena alat produk kami ini memang didesain sedemikian rupa agar nanti bisa portable anda gunakan dimana saja, anda bisa melepaskan baigan kedua kakinya. Untuk nanti anda buatkan tempat untuk untuk menempatkan serutan es batu ini di gerobak anda. Untuk menyesuaikan dengan ukuran gerobak anda. Anda bisa minta ukuran atau modifikasi ukuran menyesuaikan panjang atau juga lebar dari gerobak anda nantinya.

Perihal keawetan tak perlu anda ragukan lagi, bahkan setiap hari digunakan untuk menyerut es batu akan tetap awet. Karena ini merupakan keunggulan dari kayu jati dan itu juga bisa didapat dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jadi alat ini bisa bisa dibeli oleh pengusaha minuman yang menggunakan es yang diserut dengan harga yang sangat terjangkau.

Kemudian untuk penyerutan kami menggunakan pisau tahan karat, dengan ketebalan  2 mm. Pisau ini juga bisa anda asah kembali misal nanti sudah agak kurang tajam digunakan untuk menyerut es batu. Pisau bisa dilepas nanti jadi sangat praktis sekali misal mau diasah atau mau di ganti dengan yang baru akan sangat mudah sekali. Griyapasah hadir menyediakan pasah seruta es batu manual dari kayu jati ini bisa menjai solusi untuk anda menghasilkan es serut tanpa keluar banyak uang.

Berikut keunggulan alat ini untuk usaha es anda :
  • Bisa menghasilkan es serut kasar dan juga Lembut.
  • Penggunaan es serut anda bisa menakar seberapa es serut yang akan digunakan, lebih praktis dibandingkan anda menggunakan bongkahan-bongkahan es yang dihancurkan dengan benda keras.
  • Mengefisiensikan waktu anda, dengan sekali gerakan menyerut saja anda bisa menghasilkan banyak es serut yang siap digunakan.
  • Hasil serutan es anda bisa langsung di tempatkan pada wadah seperti halnya wadah saji.
  • Hasil serutan es bersih dan aman mengingat bahan yang kami gunakan kayu jati yang aman untuk makanan.
  • Membuat hasil racikan produk minuman anda akan terlihat lebih profesional.
  • Banyak disukai pembeli karena es serut bisa langsung dimakan.

Kami dari Wonogiri siap mengantarkan paket anda melalui jasa pengiriman kurir yang sudah kami percayakan sudah banyak tahun. Dan juga menjaga paket barang anda selama pengiriman tetap dalam keadaan utuh dan kami juga memberi label pecah belah pada paket anda. Agar selama perjalanan barang paket tetap diperlakukan dengan baik agar nanti tidak mengalami kerusakan fatal.