Modifikasi Alat Rumah Tangga Kayu Jati

Alat-alat rumah tangga sekarang ini ditawarkan berbagai macam baik fungsi dan bentuk, terkadang kita perlu sedikit melakukan pengubahan atau juga modifiksi. Karena dirasa untuk fungsi dari alat yang sudah kita punya atau yang sudah kita beli memang kurang bisa maksimal karena mungkin anda beli alat dengan fungsi yang terbatas juga. Maka dari itu anda perlu melakukan beberapa pengubahan atau juga modding pada beberapa alat rumah tangga anda.

Berikut beberapa modifikasi atau juga inovasi dari alat-alat rumah tangga yang merupakan hasil produk kami yang kami jual dan bisa anda beli misal anda memerlukan alat tersebut untuk melengkapi alat-alat di dapur anda. Modifikasi alat rumah tangga yang kami buat ini dibuat dari bahan kayu jati, jadi secara kualitas memang sangat bagus sekali bisa anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Ada alasan lain juga mengapa menggunakan kayu jati, karena dari segi harga yang tinggi ini menjadi keuntungan lebih menggunakan kayu jati. Memang harga tidak bisa bohong, kualitas dari bentukan juga sangat kuat dan juga tahan dari serangan hewan pengrusak dan juga tahan dari perubahan cuaca yang ekstrim.

Langsung saja daripada anda semakin penasaran dan juga nanti mendapatkan insprirasi dari alat-alat yang kami jual ini. Dan anda bisa membeli alat ini untuk melengkapi ruang dapur anda dari alat-alat yang berguna dan juga membantu tentunya. Alat-alat ini nantinya bisa anda gunakan juga untuk usaha baik untuk usaha sampingan atau juga usaha yang sekarang anda jalankan sebagai alat untuk mengembangkan usaha juga bisa.

Yang pertama ialah parutan kelapa, Parutan kelapa yang biasa dijual atau mungkin anda menggunakan alat jenis ini ialah parutan konvensional. Pasti anda merasa jengkel dengan parutan konvensional ini, parutan yang bisa membuat anda terluka karena kurang fokus dalam memarut karena yang satu tangan memegang kelapa dan yang satu lainnya memegang dari pada pemarut itu sendiri. Nah jika anda kurang suka menggunakan parutan kelapa model konvensional ini anda bisa menggunakan alat parut kelapa yang kami jual ini. 

Alat parutan yang kami jual ini terbuat dari bahan kayu jati asli yang mana untuk kualitasnya tak perlu anda sepelekan lagi. Cara menggunakan alat ini mudah saja anda hanya memutar bagian pemutarnya saja yang mana nantinya akan memarut daripada bahan berupa kelapa atau yang lain seperti kunyit, jahe, singkong, mentimun, dan juga bahan yang lain.

1. Panjang keseluruhan 30 cm.
2. Lebar 14 cm.
3. Tinggi 10 cm.
4. Berat termasuk packing 800 gram 

Ukuran pisau panjang 9 cm, diameter 4 cm, panjang keseluruhan 15 cm..
Harga hanya Rp 65.000,- saja ( belum sama Ongkir )

Yang kedua Pengiris Bawang serbaguna, Pengirisan bawang yang susah dan juga bisa membuat mata menjadi pedih merupakan masalah jika anda menggunakan alat pengiris bawang yang kurang tepat. Pengirisan ini menggunakna pisau dapur seperti yang banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga. Nah kami perkenalkan alat pengiris bawang yang bisa membantu anda dalam segala hal dalam mengiris bawang dan tidak hanya itu saja. Anda bisa menggunakan alat ini untuk berbagai macam produktifitas anda. Daripada anda menggunakan pisau dapur yang pasti lama pengirisanya, kami jual alat pengiris bawang serbaguna yang bisa anda gunakan untuk mengiris bawang dengan sangat cepat dibandingkan dengan anda menggunakan pisau dapur.

Dengan alat yang kami jual ini anda bisa mengiris bawang dengan banyak secara langsung dan juga bisa anda gunakan untuk memotong bawang yang berukuran kecil. Yang mana terasa sangat sulit jika dipotong dengan menggunakan pisau dapur dengan hasil irisan sama besar. Untuk itu dengan anda menggunakan alat ini tentu dalam mengiris bawang anda akan sangat terbantu sekali apalagi anda yang memotong bawang dalam jumlah banyak perharinya pasti dimudahkan dengan menggunakan alat ini. Bahan dari alat ini tentunya dari bahan kayu jati karena bahan kayu jati memang sangat bagus dan awet digunakan dalam jangka panjang penggunaan, Kayu jati juga tahan dari air jadi tidak mudah mengalami pelapukan.

Pengiiris bawang serbaguna ini juga dari sifat serbagunanya bisa anda gunakan untuk mengiris berbagai macam bahan keripik selain dari bawang itu sendiri dan juga bisa anda gunakan untuk mengiris cabai. Anda hanya tinggal mengatur ketebalannya saja yang sudah alat ini ada pengatur ketebalannya. Ketebalan yang bisa and aatur dari 1 mm sampai dengan 1 cm. Keripik yang bisa anda iris sangat banyak sekali mulai dari keripik yang biasa dijual di pasar seperti keripik singkong, keripik ketela, keripik talas, keripik kentang, keripik ubi, keripik tempe dan masih banyak lagi.





UKURAN SEDANG
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga hanya Rp 70.000,- saja ( belum sama Ongkir )
UKURAN BESAR
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 8 cm.
3. Lebar tempat irisan 8 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 16 cm.
5. Berat termasuk packing 2.8 kg.
Harga hanya Rp 80.000,- saja ( belum sama Ongkir )
UKURAN JUMBO
1. Panjang keseluruhan 45 cm
2. Tinggi tempat irisan 10 cm
3. Lebar tempat irisan 10 cm
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 20 cm
5. Berat termasuk packing 3,2 kg.
Harga hanya Rp 95.000,- saja ( belum sama Ongkir )
Yang ketiga ialah Pengiris Kerupuk Serbaguna. Anda yang suka akan makanan kerupuk juga akan sangat terbantu dengan anda memiliki alat ini.Kami jual alat ini sebagai solusi dari anda yang ingin membuat kerupuk sesuai dengan resep dan juga keinginan sendiri. Karena alat ini bisa membuat berbagai macam kerupuk, seperti yang anda tahu kerupuk sendiri bahkan sudah menjadi kebutuhan wajib dari orang-orang yang kurang berselera makan tanpa menggunakan pelengkap kerupuk. Dan anda yang kurang cocok dengan kerupuk yang matang siap makan mungkin karena rasa kurang kuat atau tidak atau juga kurang suka. Nah alat ini bisa anda gunakan untuk membuat kerupuk, kerupuk yang bisa dibuat dengan alat ini sangat banyak sekali. Ada bisa kerupuk ikan, kerupuk udang, kerupuk gendar, kerupuk puli dan kerupuk yang lain masih banyak.

Alat pengiris kerupuk serbaguna ini dibuat dari bahan kayu jati juga, karena juga keawetannya tak perlu diragukan.Anda bisa bertahun-tahun menggunakan alat ini tanpa khawatir anda akan mengganti alat karena mudah rusak. Pada baigan pisau juga kami mengunakan bahan yang tak kalah awet yaitu dari bahan stainless stell yang aman digunakan untuk mengiris aneka bahan makanan.

Ukuran Pengiris Kerupuk Serbaguna keseluruhan ( dari kayu jati asli ) :
1. Panjang 45 cm.
2. Tinggi 19 cm.
3. Panjang papan 30 cm.
4. Lebar papan 12 cm.
5. Ketebalan kayu jati 2-3 cm.
6. Berat termasuk packing 3 kg.
Ukuran pisau ( dari baja stainless Klaten ) :
1. Panjang 18 cm.
2. Lebar 7 cm.
3. Tebal 1 mm.
Harga Hanya Rp 170.000,- saja

Posting Komentar