Terbaru 2020 | Beli Alat Parutan Kelapa Terdekat Shopee Tokopedia Bukalapak

Jual Beli Alat Parutan Kelapa Manual Engkol 2020 - Parutan kelapa model engkol merupakan inovasi dari alat parutan kelapa modern yang bisa anda gunakan hanya dengan mengengkolkan bagian pemutar saja untuk bisa memarut kelapa. todal seperti alat parutan kelapa model lama yang membuat tangan sangat dan cepat pegal. alat parutan ini kami jual dengan harga murah tapi kami menggunakan bahan yang cukup berkualitas dan juga aman digunakan tidak melukai tangan dan juga aman digunakan untuk memarut kelapa dan juga bahan yang lain. karena kami menggunakan bahan pisaunya dari stainless yang tentu tahan karat pastinya.

parutan-kelapa-engkol

beli-parutan-kelapa-engkol-tokopedia-shopee-bukalapak

parut-kelapa-ulir-modern

Parutan kelapa yang sangat ekonomis dan praktis digunakan, apalagi bisa digunakan untuk memarut kelapa dengan sangat cepat lebih cepat dibandingan anda menggunakan alat parut kelapa model konvensional. dan anda tak perlu ragu lagi dengan kehandalan alat ini digunakan dalam memarut kelapa. untuk kapasitas dari alat ini setengah dari kelapa utuh karena disesuai dengan bibir dari tempat masuknya bahan. Penggunaan alat ini juga menghundarkan anda dari tangan yang cepat pegal dan juga mengantisipasi dari tangan terparut dari pisau seperti keresahan yang dialami oleh pengguna parutan kelapa model lama atau konvensional.

Kami jual alat parutan kelapa yang sangat mudah digunakan dan juga minim tenaga yang dikeluarkan. Karena penggunaan alat ini sangat berbeda sekali dengan penggunaan parutan kelapa yang biasa anda pakai di dapur atau yang biasa anda beli di pasar. Penggunaannya sangat mudah yaitu dengan memutar bagian pengengkol yang telah disediakan dan juga anda tinggal memegang bagian kelapanya saja. misal tangan kanan memutar pengengkol dan yang tangan kiri memegang kelapa yang akan diparut nanti.


Untuk kualitas dari bahan alat kami ini tak perlu anda ragukan lagi. alat kami ini terbuat dari bahan kayu jati asli yang mana sangat awet sekali digunakan dalam jangka waktu yang lama. dan juga misal pisau telah tumpul atau sangat lama sudah digunakan. Alasan kami menggunakan kayu jati ialah karena harga yang cenderung tidak terlalu tinggi berdasarkan kualitas juga lumayan bagus dan juga aman untuk berbagai macam bahan parutan tidak hanya kelapa saja. Anda bisa memarut dengan menggunakan alat ini seperti untuk memarut kentang, wortel, mentimun, kunyit dan masih banyak lagi.

1. Panjang keseluruhan 30 cm.
2. Lebar 14 cm.3. Tinggi 10 cm.4. Berat termasuk packing 800 gram Ukuran pisau panjang 9 cm, diameter 4 cm, panjang keseluruhan 15 cm..Harga hanya Rp 65.000,- saja ( belum sama Ongkir )