Bisnis 2020 | Usaha Potensial di Desa Dengan Modal Kecil Resiko Kecil

Usaha Potensial di Desa 2020 terbaru - Tidak ada yang menghalangi seseorang untuk berbisnis atau juga mengembangkan usaha. Tapi dalam hal itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, tidak semua boleh atau didukung oleh masyarakat sekitar. Banyak sekali usaha yang sangat potensial sekali dijalankan di pedesaan, mulai dari beternak hingga bisnis usaha camilan rumahan. Kami akan memberikan contoh usaha yang sebetulnya potensial tapi terkadang sering mendapat banyak penolakan dari masyarakat. Seperti Beternak ayam misalnya, kadang bisnis ini mendapat penolakan karena mengakibatkan pencemaran udara berupa bau.

Tapi dibalik usaha yang cocok dikerjakan di desa yang sering ditolak, ada juga usaha yang bisa diterim aoleh masyarakat dan kadang setiap kepala keluarga bisa mengerjakan bisnis ini sebagai bisnis rumahan. Dan juga bisa dibilang sebagai bisnis yang menjanjikan karena bisa menambah pendapatan bulanan untuk belanja anda. Bisnis rumahan selain camilan ringan sebetulnya banyak, tapi ada alasan mengapa bisnis camilan ini banyak sekali yang berminat. Karena salah satunya karena pengerjaan yang tergolong mudah dan juga resikonya sangat kecil sekali. Dan juga sangat awet tidak mudah membusuk dan camilan ringan sendiri bisa bertahan sampai berbulan-bulan.

Usaha potensial di desa yang kami maksud adalah bisnis camilang ringan pembuatan keripik. Keripik sendiri bisa anda lakukan apapun. bisa itu keripik singkong, talas, ketela, pisang, kentang hingga keripik tempe. Deretan keripik tersebut merupakan keripik yang paling umum digemari oleh banyak orang. Tidak mengenal kalangan dan bisa tentunya dimakan dari anak-anak hingga dewasa. Jadi bisa dijadikan kudapan sehari-hari kala santai atau berkumpul bersama keluarga. Keripik ini sendiri sudah dari dulu ada, dan terbukti tidak tergantikan oleh camilan-camilan baru sejenis snack atau camilan buatan pabrik.

Untuk menjalankan bisnis keripik di desa sendiri anda tidak perlu keahlian yang tinggi, secara garis besar pembuatan keripik kurang lebih sama dari bahan satu ke bahan yang lain. Tentunya bagi anda yang pernah membuat satu jenis keripik akan mudah jika ingin membuat keripik dengan bahan yang berbeda pastinya. Mulai dari pengirisan hingga penggorengan relatif sama, dan pengirisan sendiri biasanya dibedakan pada ketebalannya saja. Sebetulnya untuk membuat aneka keripik kebetalan boleh sama dari jenis keripik satu ke keripik yang lain. Tapi itu kembali ke anda sendiri, mau membuat keripik yang tipis atau juga sedikit tebal yang hasil dari keripik nantinya sedikit lebih keras.

Tapi juga jangan khawatir keripik anda keras, karena peminat dari jenis keripik ini juga banyak. Sudah menjadi keharusan anda membuat keripik dengan beberapa variasi agar dari calon pembeli produk anda akan memilih jensi varian keripik apa yang digemari. Juga menjadi sarana riset anda untuk mengetahui jenis atau varian keripik apa yang sedang dicari. Keripik juga sangat aman dikonsumsi setiap hari dan juga kadar dari kolesterol dari keripik sendiri juga terbilang rendah.

Sebagai manusia yang setiap hari perlu akan makanan tentunya mengonsumsi keripik setiap hari bukanlah suatu yang salah. Tapi ingat anda juga perlu makan makanan yang lain untuk menyeimbangan nutrisi dan gizi untuk anda sendiri.

Dari beberapa pengamatan juga para usaha rumahan juga mulai mengembangkan bisnis ini mulai dari menggunakan alat yang sangat tradisional sedikit demi sedikit mengganti alat ke yang lebih modern dan juga praktis. Praktis sendiri banyak bentuknya, mulai waktu, tenaga dan juga modal penggunaan alat selama digunakan. Sisi harga yang murah juga suatu pendorong pengusaha rumahan untuk upgrade dari alat sebelumnya ke alat yang lebih baru. Mereka juga sadar dengan mengganti alat yang lebih produksi alhasil akan meningkatkan efisiensi dan juga omset produksi dari biasanya.

Misal anda memproduksi keripik dengan alat yang biasa anda gunakan dengan rata-rata produksi atau pemotongan bahan sebanyak 5 kg saja. Tapi tentu ada perubahan jika anda menggunakan alat yang sedikit lebih modern, omset produksi akan meningkat berkali lipat. Bahkan anda bisa membuat keripik dari bahan 15 kg sehari.Sangat menguntungkan bukan, apalagi anda tidak cepat lelah menggunakan alat. Alat yang dipakai dalam membuat keripik biasanya dari yang tradisional menggunakan pisau daput, tapi ada juga yang sudah menggunakan alat pengiris. Alat pengiris banyak sekali jenis dan juga cara kerja yang manual dan juga ada yang otomatis.

Nah jika anda cari yang manual agar tidak ada tagihan listik untuk alat itu, kami perkenalkan alat pengiris keripik serbaguna. yang bisa digunakan untuk membuat aneka macam keripik dengan sangat mudah dan cepat. Bisa digunakan dalam jangka panjang karena bahan yang kami gunakan untuk membuat alat ini dari kayu jati yang mana sangat awet sekali digunakan untuk waktu lama

Bagaimana jika pisau tumpul apa bisa digunakan kembali ?

Pisau memang komponen yang sangat penting yang berfungsi untuk memotong dari bahan keripik, dengan menggunakan pisau yang tumpul tentu akan sangat sulit untuk menghasilkan irisan yang bagus. Untuk pisau dalam alat ini bagaimana? untuk pisau dalam alat pengiris ini bisa anda lepas dan pasti bisa anda pertajam dengan mengasah pastinya.Lalu jika ingin menggantinya dengan yang baru juga bisa anda bisa menggantinya dengan yang baru dengan ukuran yang sama. Untuk suku cadang alat ini sebagai alternatif anda bisa membeli pisau cutter yang ada di toko alat tulis.

Kami sengaja menyesuaikan dengan tempat pisau dengan pisau cutter agar anda bisa lebih mudah mencari pisau pengganti jika nanti pisau yang sudah ada dalam paket ini sudah tak layak pakai lagi. Selain pisau datar kami juga menyertakan jenis pisau yang lain yaitu pisau bergelombang yang terbuat dari bahan stainless stell. anda bisa menghasilkan beberapa hasil pengirisan hanya dengan menggunakan alat ini. kuncinya ialah pisau yang digunakan. untuk pisau datar saja anda akan bisa menghasilkan irisan datar atau rata saja. dan untuk pisau yang bergelombang.

khusus pisau bergelombang menghasilkan irisan berupa dua model yaitu model bergelombang dan juga hasil bolong-bolong. anda yang suka dengan snack taro, anda bisa hanya dengan menggunakan alat pengiris ini.tidak perlu alat yang mahal untuk bisa menghasilkan irisan dengan model yang baik dan juga menarik.

Harga pisaunya juga murah dan yang pasti tajam.Jadi penggunaan alat ini sangat minim sekali pengeluaran dan anda juga bisa mengasah pisaunya seperti anda mengasah pisau pada umumnya. jika sudah kembalikan pisau seperti semula agar bisa lebih maksimal penempatannya usahakan benar-benar untuk memperhatikan dari hal pemasangan ini. agar nanti hasil irisan yang dihasilkan dari alat pengiris ini bisa seperti semula dan juga bisa maksimal kembali. Untuk hasil akurat anda bisa menggunakan mistar untuk mengukur tata letak pisau agar nanti hasil bisa rata.

Harga dan spesifikasi, berapa?

Anda pasti berpikiran bahwa alat yang bisa atau berkinerja baik harganya sangat mahal sekali, tapi dengan alat ini buang jauh-jauh pemikiran anda akan hal itu. Dengan harga hanya Rp 65.000 saja pasti anda kaget dengan harga yang sangat murah. kami menggunakan bahan kayu jati yang kami jadikan sebagai bahan utama dari pembuatan alat pengiris serbaguna untuk usaha potensial di desa ini. kayu jati memang memiliki banyak sekali keunggulan baik keunggulan kualitas hingga keunggulan masa pakainya.

Kayu jati sendiri juga sangat aman untuk digunakan dalam membuat berbagai macam bahan makanan, salah satunya keripik ini. Sehingga alat ini tidak ada bahan berbahaya yang bisa membahayakan tubuh anda, maka dari itu kami sangat merekomendasikan alat ini sebagai alat pengiris keripik untuk usaha rumahan atau juga untuk anda gunakan untuk membuat keripik sendiri di rumah. Cara menggunakan alat pengiris ini sangat mudah sekali bahkan anda hanya dengan melihat video cara pakainya akan lebih mudah dan cepat dalam menggunakan alat pengiris yang kami jual ini.

Harga tersebut dengan bahan yang kami gunakan tentu bisa dikatakan sangat murah sekali apalagi bahan yang kami gunakan sudah menggunakan bahan kayu jati yang mana untuk kualitas dan juga masa pakainya tak perlu diragukan lagi. Jenis kayu ini memang harganya menurut beberapa orang terbilang tinggi jadi perhatikan dari kualitas dan juga masa pakai dari alat yang terbuat dari kayu jati. Misal anda simpan juga akan tetap aman dari serangan hewan pengrusak disekitar rumah anda, sebagai contohnya bubuk dan juga tikus atau juga rayap.

Apa saja keunggulan alat pengiris serbagun Griyapasah ?

Sudah menjadi bahan yang umum untuk menjadi perbincangan apa saja keunggulan daripada alat yang kami tawarkan. terhitung ada banyak sekali keunggulan yang bisa kami suguhkan kepada anda. berikut beberapa keunggulan dari alat pengiris ini yang kami ulas satu per satu.

Pengatur ketebalan
Terdengar asing memang di alat yang murah terdapat fitur dari pengatur ketebalan yang bisa diseting secara manual. kebanyakan di harga alat yang sama hanya bisa menghasilkan irisan yang sama yang mana dibuat dari pabriknya. tapi jika anda menggunakan alat pengiris ini anda bisa menghasilkan irisan dengan berbagai macam ukuran hasil irisan. anda bisa mengaturnya dengan menggunakan alat mulai dari ketebalan 1 mm sampai dengan 1 cm. pengaturannya yang cukup mudah sudah kami pertimbangkan selain dari penggunaan alat yang mudah juga nantinya membuat alat ini bebas dari cara yang ribet dalam pengaturan.

hanya dengan menggunakan alat berupa kunci pas untuk mengendur dan mengencangkan bagian pengatur ketebalan. tips dari kami dalam hal mengatur ketebalan dari hasil irirsan ialah dengan menggunakan mistar ukur agar hasil dari pengirisan nanti bisa lebih akurat untuk mendapatkan ukuran yang anda inginkan. dan nanti jangan lupa anda untuk mengencangkan baut bagian dengan baik dan benar agar nanti saat anda gunakan tidak mudah meleset.

Aman tidak melukai tangan pengguna
Tidak seperti anda menggunakan pisau dapur untuk melakukan hal pemotongan, tapi dengan alat ini tidak membuat tangan anda akan terluka. karena alat ini sudah dirancang dengan sangat baik agar bagian dari pemotongan atau lebih tepatnya pisau terletak jauh dari jangkauan tangan anda. Yang lebih aman anda menggunakan alat ini ialah karena anda mengiris dengan cepat pun akan tetap aman tidak melukai tangan. dan juga seperti yang sudah kami katakan irisan juga tetap sama tidak mengalami perubahan meskipun pemotongan dilakukan dengan sangat cepat.

Jadi dalam banyak bahan yang akan dipotong dan anda juga butuh alat pengiris yang cepat untuk memotong bahan tersebut. Untuk usaha rumahan merupakan keputusan yang sangat tepat memilih alat pengiiri ini.

Sangat mudah digunakan
Teruntuk ibu rumah tangga yang memilih alat penigiris ini untuk digunakan untuk usaha keripik atau juga untuk mengiris bawang atau cabai memang pilihan yang tepat. caranya mudah sekali hanya dengan meletakkan bahan yang akan diiris ke dalam kotak wadah yang disediakan. dalam setiap pembeli alat ini sudah lengkap dengan penahan bahan sehingga nanti diharapkan bahan yang diiris bisa habis sempurna terpotong semua.

Alat yang bisa dilepas dan dipasang kembali
Sebagai alat yang serbaguna, alat ini juga punya banyak keunggulan. dalam merangkai alat ini kami menggunakan baut yang berguna untuk perangkaian dan juga pelepasan yang lebih mudah. ini juga berfungsi sebagai alat yang bisa ditempatkan di tempat yang sangat sempit. anda bisa melepaskan satu demi satu rangkaian dari pada alat pengiris serbaguna ini. misal anda punya tempat yang sempit dan ingin menyimpan alat ini di tempat tersebut. Mulai dari pegangan atau penahan, wadah, hingga papan serta kaki bisa dilepas secara terpisah. jadi misal nanti tempat tidak muat, barang dari alat ini lainnya bisa anda taruh di tempat yang lain.

Bobot yang sangat ringan

Berat memang selalu dikaitkan dengan seberapa praktisnya suatu barang bisa dibawa, dengan barang yang semakin berat tentu anda akan kesusahan untuk membawanya. tapi tenang jangan khawatir karena alat yang kami jual ini beratnya sangat ringan sekali. bahkan sekalipun anda masukkan ke dalam tas tidak akan membuat anda merasa membawa barang yang sangat berat. nah keuntungan yang lain misal anda ingin mengirimkan alat ini ke luar negeri atau kirim ke saudara yang sangat jauh akan bisa menghemat biaya pengiriman.

terbuat dari kayu memang menjadi suatu nilai lebih dalam alat ini yang bisa membuat alat beratnya semakin ringan. selain ringan juga murah dibandingkan dengan menggunakan bahan yang lain, seperti besi atau juga stainless. tentu dengan menggunakan alat pengiris serbaguna ini anda akan bisa menghemat biaya pembelian alat pengiris.

Nah langsung saja jika anda berminat dengan alat pengiris serbaguna yang kami jual ini anda bisa menghubungi kami atau simak terlebih dulu spesifikasi dari alat pengiris ini.
Pengiris Keripik Serbaguna

pemotong bawang serbaguna
( Untuk pengiris stik, ukuran sama harga tambah Rp 10.000,-. dengan hasil irisan stik 5mm*5mm. ) 
UKURAN SEDANG
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga hanya Rp 70.000,- saja ( belum sama Ongkir )
UKURAN BESAR
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 8 cm.
3. Lebar tempat irisan 8 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 16 cm.
5. Berat termasuk packing 2.8 kg.
Harga hanya Rp 80.000,- saja ( belum sama Ongkir )
UKURAN JUMBO
1. Panjang keseluruhan 45 cm
2. Tinggi tempat irisan 10 cm
3. Lebar tempat irisan 10 cm
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 20 cm
5. Berat termasuk packing 3,2 kg.
Harga hanya Rp 95.000,- saja ( belum sama Ongkir )