Mesin Parutan Wortel Model Putar Manual Terbaru

Mesin Parutan Wortel [ Bisa Bayar di Tempat ] - Memarut dengan cara yang umum ialah dengan menggunakan alat parut wortel manual yang bisa menggunakan alat parut kelapa manual konvensial seperti yang model dipegang lalu bahan diparutkan pada papan parut yang sudah ada pisau bergeriginya. Tapi ada banyak pengguna alat tersebut yang jarang menggunakannya karena masih trauma menggunakan alat tersebut. Dan juga pemarutan dengan alat yang masih tradional tersebut juga sangat lama, jadi anda yang terburu-buru kurang cocok menggunakan alat parut tradisional.

Pisau dari Stainless Tahan Karat

parutan kelapa



Namun sekarang telah ada alat pemarut kelapa manual model putar atau juga model engkol yang siap membantu anda dalam memarut kelapa dengan sangat cepat. Apalagi anda yang sekarang ini buru-buru dengan pekerjaan seperti memasak, sangat bisa menggunakan alat ini karena alat ini bisa memarut wortel atau bahan yang lain dengan sangat cepat. Hanya dengan memutar bagian pisau saja dengan gerakan yang sangat ringan dan mudah dilakukan. Untuk hasil parutan hampir sama dengan anda menggunakan alat parut yang konvensional, yang membedakan adalah waktu dan cara kerja pemarutan yang lebih singkat dan juga efisiensi kerja.

Meletakkan bahan pada tempat yang telah disediakan, lalu anda mengambil posisi yang paling nyaman untuk memutar bagian pisau engkolnya. Jadi sangat mudah dilakukan tanpa khawatir lagi tangan anda terkena pisau parut yang sangat tajam yang bisa membuat anda trauma dalam melakukan pemarutan wortel, kelapa atau yang lain dalam menciptakan aneka hidangan masakan yang enak dan sehat.

Alat ini juga dibuat dari bahan kayu jati asli yang sangat aman untuk berbagai macam makanan. Dan juga pisau yang kami gunakan sangat tajam dan juga tahan karat yang menjadi penyokong alat ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jika anda tertarik dengan alat parutan wortel dan kelapa serbaguna ini, anda bisa beli di toko online kami di Tokopedia, Bukalapak dan juga Shopee.

Namun jika anda yang kurang familiar belanja melalui toko online anda bisa langsung menghubungi kami untuk informasi pemesanan dan juga info alat parutan serbaguna lebih lanjut. Dengan senang hati tim customer support kami melayani anda dengan sepenuh hati.

1. Panjang keseluruhan 30 cm.
2. Lebar 14 cm.
3. Tinggi 10 cm.
4. Berat termasuk packing 800 gram 

Ukuran pisau panjang 9 cm, diameter 4 cm, panjang keseluruhan 15 cm..
Harga hanya Rp 65.000,- saja ( belum sama Ongkir )

sms/wa 085867088240