Jual Alat Potong Tempe Sagu di Batam Terbaru 2020

Jual Alat Potong Tempe Sagu - Tempe sagu yang biasa dimakan orang-orang merupakan hasil beli atau juga hasil dari membuat keripik sendiri. Jika anda ingin membuat tapi masih bingung alat yang seperti apa yang tepat digunakan. Tentu yang anda ingin dapatkan dengan harga murah tapi dengan kualitas tidak mengecewakan.Penggunaan alat potong sendiri juga tergantung dari ketersediaan biaya anda, untuk membuat sendiri atau juga untuk usaha sampingan pembuatan keripik tempe satu bagusnya mmenggunakan alat yang mini atau bisa dibilang dengan harga terjangkau. Bila kebetulan anda tinggal di Batam dan sekitarnya tidak ada ruginya membeli alat potong tempe sagu manual ini.

Kami perkenalkan alat pengiris pemotong tempe sagu dan juga bisa anda gunakan untuk mengiris keripik tempe biasa. Sekaligus alat yang kami juga ini bisa anda gunakan untuk memotong berbagai macam bahan keripik dan juga anda yang berlama-lama didapur karena menggunakan pisau dapur untuk memotong bumbu, dengan alat ini bisa gunakan untuk memotong berbagai macam bumbu seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay hingga cabai dengan sangat cepat tanpa membuat anda menangis. Dan yang terpenting alat ini sangat aman digunakan karena tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti besi yang mudah berkarat.

Dilengkapi dengan pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm

jual beli alat potong tempe batam


Bahan dari alat pengiris tempe sagu ini terbuat dari bahan kayu jati asli yang mana sangat bagus sekali digunakan sebagai bahan dalam pembuatan furniture dari dulu. Selain itu juga penggunakan alat ini yang sangat mudah dan ada banyak keunggulan dari alat ini mulai dari adanya pengatur ketebalan. Ketebalan yang bisa anda atur bisa dari yang sangat tipis mulai dari 0,5 mm sampai dengan 1 cm. Tentunya sangat bagus sekali untuk anda yang sering jengkel memotong tempe dengan menggunakan pisau dapur biasa karena sering pecah saat pemotongan.

Namun dengan alat pengiris ini anda bisa membuat keripik tempe sagu, keripik tempe biasa, dan juga berbagai macam keripik.Yang lebih praktis jika anda menggunakan alat ini ialah adanya ruang yang berguna sebagai tempat wadah sehingga hasil irisan anda bisa langsung masuk kedalam wadah tanpa perlu khawatir akan tercecer kemana-mana.

Berikut detail ukuran dari alat ini :
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.


Alat potong tempe sagu yang kami jual ini tidak hanya bisa menghasilkan 1 model hasil irisan saja misal anda gunakan untuk memotong keripik. Melainkan bisa anda gunakan untuk memotong keripik dengan berbagai macam model hasil pengirisan. Mulai dari hasil bergelombang hingga hasil bolong-bolong seperti snack taro.