[ BAYAR DI TEMPAT ] Serutan Es Batu Terdekat di Batam Terbaru 2020

Serutan Es Batu Manual Batam - Penghancur es batu mini yang paling dicari oleh banyak penjual es serut ialah serutan es batu manual. Tidak bisa terbantahkan jika usaha minuman sendiri mempunyai keuntungan yang cukup besar. Maka dari itu hal itulah yang membuat para pengusaha warung makan atau juga untuk menjadikannya sebagai usaha sampingan sangat berpeluang besar sekali mendatangkan banyak keuntungan.

Dilengkapi dengan pengatur tingkat kelembutan dari hasil serutan dari 1 mm sampai 1 cm

serutan es batu batam


parutan es batu batam

mesin serut es batam

Minuman sendiri tergolong sebagai kebutuhan primer yang masuk dalam kategori pangan. Jadi pastilah anda tahu bahwa kebutuhan ini pasti setiap hari sangat memerlukan agar tubuh tidak kekurangan cairan atau disebut dengan dehidrasi. Selain itu juga anda bisa mengalami kehausan jika kurang banyak minum air. Air yang bisa anda dapatkan tidak hanya dari air mineral saja, melainkan banyak buah yang menhasilkan air untuk menunda haus anda seperti jeruk atau juga semangka.

Nah untuk menghilangkan rasa haus seiring berjalannya waktu terus berkembangnya kuliner dibidang minuman, ada yang bisa menghilangkan haus saja dan juga ada yang bisa sekaligus menghilangkan rasa lapar untuk menunda anda makan makanan berat. Misal saja es bubur, es campur, es degan, es oyen dan masih banyak lagi. Untuk minuman es penghilang dahaga saja juga sangat banyak seperti es jus.

Kedua jenis minuman itu sendiri sangat banyak dijual di pinggir jalan besar, restoran hingga tempat atau warung makan. Tentunya ini menjadi omzet tambahan anda, namun bila anda baru merintis atau baru mau membuka bisnis minuman ini sangat tepat dan jangan anda menunda-nunda lagi. Sebelum apa yang anda rencanakan didahului oleh orang lain yang punya ide yang sama.

Kami perkenalkan alat serutan es batu yang bisa anda gunakan untuk membuat es serut dengan cepat dan manual. Tentu harga alat serutan es batu di Batam ini sendiri sangat murah sekali, hanya Rp 85.000 anda bisa mendapatkan alat serutan es batu buatan kami Griyapasah ini. Alat ini dibuat dari bahan kayu jati asli sehingga sangat awet dan tahan sekali untuk anda memarut es batu. Hasil serutan sendiri sama dengan hasil serutan mesin. Sama tebal dan mengejutkan lagi, alat ini bisa menghasilkan es serut dengan ketebalan sesuai dengan keinginan anda karena alat ini ada pengatur ketebalannya.

Alat ini juga sudah dilengkapi dengan keamanan yang luar biasa, karena ada pegangan es batu yang bisa membuat anda bisa tahan berlama-lama. Cocok sekali untuk anda yang tak tahan memegang es batu yang dingin sekali.

1. Panjang keseluruhan 45 cm.
2. Tinggi 12 cm.
3. Tebal pisau baja 2 mm,ukuran 9 cm x 4 cm.

4. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga hanya Rp 85.000,- saja ( belum sama Ongkir )