[Bayar Di Tempat] Jual Pemotong Keripik Manual di Ciledug Tangerang Terbaru

Pemotong Keripik Manual Ciledug Tangerang - Saking banyaknya para penggemar keripik tentu menjadi berkah tersendiri bagi para pengusaha keripik berbagai jenis keripik untuk menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Para penggemar keripik tidak hanya satu jenis keripik saja yang mereka sukai, bahkan banyak jenis keripik yang biasa dijual di pasar. Mulai dari keripik pisang, keripik kentang, keripik singkong, keripik ketela, keripik buah, keripik pare dan masih banyak lagi. Dan jika anda juga suka keripik tempe juga bisa anda manfaatkan sebagia bisnis, karena jenis keripik yang sedikit susah di buat ini ternyata banyak sekali yang suka.

keripik yang populer saat ini ialah keripik pisang karena mudah sekali didapatkan disemua musim, tidak seperti keripik singkong yang sangat susah sekali belinya apalagi masuk pada musim tidak panen raya. Kalaupun ada harganya juga lebih mahal dibandingkan hari-hari biasa yang sangat banyak sekali stok bahan. Untuk keripik pisang sendiri bahan keripik pisang bisa anda dapatkan tanpa mengenal musim. Jadi akan lebih mudah dalam anda menemukan bahan baku untuk memproduksi keripik pisang.

Dilengkapi dengan pengatur ketebalan hasil irisan dari 1 mm sampai 1 cm

Pemotong Keripik Manual
Pemotong Keripik Manual
Pemotong Keripik Manual
Pemotong Keripik Manual

Harga Rp.65.000
Berat  1.8 KG
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/mesin-pemotong-tempe-keripik-manual
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/perkakas-rumah-tangga/ljzal6-jual-alat-pemotong-tempe-kripik?from=product_owner_product_highlights&product_owner=normal_seller
Lazada
https://www.lazada.co.id/products/kayujati-alat-pemotong-perajang-kripik-tempe-i411111332-s456745733.html?spm=a2o4j.seller.list.12.33ba3c54LGPD8M&mp=1
Shopee
https://shopee.co.id/TERMURAH!-MESIN-PENGIRIS-KERIPIK-TEMPE-MANUAL-HASIL-KOTAK-i.80016144.1433454382

Untuk alat pemotong sendiri kami tawarkan alat pemotong yang kami jual untuk membantu anda dalam membuat irisan keripik pisang lebih cepat dan juga dengan hasil yang tidak kalah menarik dari anda menggunakan alat pengiris keripik pisang dengan harga yang lebih mahal sampai jutaan. Alat ini hanya murah dan juga bahan dari pembuat alat ini sendiri juga tahan lama bisa anda gunakan bertahun-tahun. Bahan yang kami gunakan ialah kayu jati yang dikenal awet digunakan banyak orang untuk membuat berbagai macam peralatan dapur seperti furniture. Mebel juga menggunakan bahan kayu yang sama yaitu kayu jati karena sudah dikenal dari dulu sebagai kayu yang sangat awet dan juga tahan dari perubahan cuaca ekstrim.

Alat yang kami jual ini banyak sekali keunggulan yang bisa anda rasakan saat membuat keripik pisang dan juga keripik yang lain. Salah satunya ialah pengatur ketebalan yang jarang sekali ada di alat pengiris di harga yang sama. selain kayu jati sebagai bahannya ada juga fitur lain yang membuat alat ini begitu spesial yaitu soal keamanan yang leboih aman dari anda menggunakan pisau dapur. Pisau dapur juga dikenal kurang aman untuk mengiris untuk seorang pemula, namun dengan alat yang kami jual ini anda tak perlu ragu lagi akan keamanannya.

Hal lain yang unggul ialah hasil irisan yang sama besar, sama tebal, rapi dan juga ketebalan bisa anda atur sedniri sesuai keinginan dari 0.5 mm sampai dengan 1 cm. Dan berikut ukuran detailnya :
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.