[Bayar di Tempat] Jual Alat Pemotong Kerupuk di Wonogiri

Jual alat pemotong kerupuk di Wonogiri 2020
Alat pemotong kerupuk mini manual – Enak dan nikmat adalah rasa daripada kerupuk setelah kita makan bisa jadi lauk pauk atau juga sekedar sebagai alternatif camilan yang begitu sehat. Sudah jelas dari bahan sebagai komposisi bahwa kerupuk sendiri tidak ada unsur pengawet, itulah mengapa pengonsumsian kerupuk aman-aman saja. Namun terlepas dari itu banyak juga kerupuk yang sangat jarang bisa anda temui misalnya saja kerupuk kemplang, kerupuk kemplang Palembang ini tentu ada banyak dijual di daerah asalnya. Tapi kalau misal di luar daerah Palembang tentu sangat jarang, misalnya saja di Wonogiri.

Dilengkapi dengan pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm

pemotong kerupuk wonogiri


pengiris kerupuk serbaguna

Kerupuk dari bahan asal ikan ini memang sangat enak dan juga lezat, tidak begitu mengherankan para penikmatnya tidak hanya dari asalnya saja. Melainkan banyak dari luar daerah, bahkan rela untuk membeli banyak sebagai stok ketika dalam ke Palembang. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena kerupuk jenis tersebut dengan bahan tersebut bisa anda buat sendiri dirumah dengan sangat mudah dan juga cepat. Jadi untuk tetap anda bisa menikmati kerupuk kemplang ini tentu amat memudahkan anda sekali.

Cara buat kerupuk kemplang biasanya hampir sama dengan anda membuat kerupuk yang lain, yang membedakannya ialah di bahan dasar atau juga bumbu yang dipakai. Karena setiap kerupuk mempunyai ciri rasa atau rasa khas yang dirasakan dilidah penikmatnya nanti. Bila anda mengikuti resep yang sesungguhnya rasanya nanti juga kurang lebih mirip dengan buatan orang Palembang asli.

Awal mulanya anda bisa membuat adonan kerupuk kemplang mentah lontongan terlebih dahulu, kemudian mengirisnya dengan sangat baik. Dalam arti baik ini ialah hasil potongan harus sama tebal, jika tidak sama akan sangat sulit sekali nanti dalam proses penjemuran dan penggorengan. Bisa dipastikan kedua proses tersebut bisa berbeda selesainya karena ada yang lebih dulu. Kurang sama ketebalannya hasil irisan sendiri bisa berdampak juga terhadap hasil atau omzet dari kerupuk matang jika anda ingin mengemaskan berdasarkan volume bungkus bukan dari beratnya.

Jika semakin tipis hasil irisan maka tempat atau bungkus anda untuk penuh sangat sedikit kerupuk yang bisa masuk, ini bisa menjadi keuntungan lebih untuk anda nantinya. Namun jika irisan kerupuk kemplang anda tebal-tebal maka akan semakin sedikit juga hasil potongan kerupuknya. Maka dari itu irisan yang tipis.
Nah yang sering dipertanyakan ialah bagaimana menghasilkan irisan dari adonan kerupuk dengan hasil yang tipis-tipis dengan menggunakan alat pengiris yang cukup murah. Tidak menggunakan pisau dapur tentunya melainkan menggunakan alat pemotong kerupuk. Ada alasan bagus mengapa tidak begitu baik menggunakan pisau dapur karena tidak atau kurang ada fitur ketebalan yang sama. Artinya ketebalan bisa saja berubah-ubah. Dan juga untuk mengiris dengan cepat pun kurang begitu bisa diandalkan. Dan juga saat digunakan tidak begitu aman, bisa saja melukai tangan anda.

Untuk itu kami perkenalkan alat pemotong kerupuk yang bisa menghasilkan irisan kerupuk lebih tipis dan juga hasil irisannya sama tebal tidak kalah bagus dengan hasil irisan dari mesin pengiris modern harga mahal. Tapi dengan alat yang griyapasah jual ini anda bisa membuat berbagai macam kerupuk seperti kerupuk ikan, udang, rambak, bawang, puli dan masih banyak lagi. Dan juga bisa anda gunakan untuk memotong berbagai macam bahan keripik seperti keripik ketela, singkong, kentang, sukun, pisang dan masih banyak lagi juga.

Ukuran Pemotong keseluruhan ( dari kayu jati asli ) :
1. Panjang 45 cm.
2. Tinggi 19 cm.
3. Panjang papan 30 cm.
4. Lebar papan 12 cm.
5. Ketebalan kayu jati 2-3 cm.
6. Berat termasuk packing 3 kg.
Ukuran pisau ( dari baja stainless Klaten ) :
1. Panjang 18 cm.
2. Lebar 7 cm.
3. Tebal 1 mm.
Harga Hanya Rp 170.000,- saja


Jika anda berminat dengan alat pemotong kerupuk di Wonogiri ini anda bisa menghubungi tim customer support kami untuk pemesanan atau juga konsultasi alat mana yang lebih baik digunakan.