TERLARIS Serutan Es Batu Wonogiri Serbaguna Bahan Kayu Jati Asli

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
COD
Rp100.000 Rp85.000
Serutan es batu manual tanpa listrik serbaguna bahan kayu jati asli Wonogiri
Serutan es batu bisa membantu anda dalam menghasilkan serutan es yang sangat bagus. Anda tidak perlu membeli mesin serut es dengan energi listrik. Cukup dengan serutan es batu ini, harga murah tentu sangat efisien sekali untuk kebutuhan rumah tangga atau usaha sampingan anda.

Serutan es manual ini bisa anda pakai untuk menghasilkan serutan untuk berbagai macam kebutuhan. Anda bisa pakai untuk membuat es kepal milo, es degan, es cincau, es oyen, es campur, es cendol, es dawet dan lain sebagainya.

Serutan es batu manual Wonogiri ini juga dilengkapi dengan pengatur ketebalan, anda bisa membuat hasil serutan baik kasar atau halus sesuka hati. Bahkan dalam produk kami ini sudah disediakan pegangan es batu yang membantu anda dalam memegang es agar tidak sakit karena terlalu dingin tentunya.

Selain itu bahan yang kami gunakan juga dari kayu jati asli, dapat dicuci dan pastinya aman untuk menyerut es batu. Produk ini lebih dari cukup untuk anda gunakan sebagai alat penunjang usaha anda. Dan yang pasti sangat amat terjangkau sekali dijadikan modal usaha rintisan.