Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Serutan Es Untuk Usaha di Bulan Puasa | Wonogiri | Solo | Klaten | Karanganyar

Serutan Es Batu Untuk Usaha 2020, Melepaskan dahaga saat haus tentu dengan yang dingin-dingin dan segar, salah satunya dengan minum minuman ber es batu. Sedap memang minum minuman dingin apalagi kalau sedang haus-hausnya, dan banyak sekali yang bisa anda temui mulai dari es jeruk, es campur, es degan, es cincau, es doger, es kepal, es bubur, es dawet, es cendol dan juga berbagai jenis minuman es lainnya yang akan sangat banyak jika kami sebutkan satu persatu.

Ada fitur pengatur ketebalannya dari 1 mm sampai dengan 1 cm untuk menghasilkan es serut sesuai dengan keinginan anda

serutan es batu malang


jual alat serut es batu malang

beli alat serut es batu di malang

Nah, dari semua jenis minuman dingin diatas tentu salah satunya pasti dijual saat Bulan puasa atau Bulan Ramadhan. Karena jenis masyarakat secara umum terbiasa membatalkan puasa dengan minuman yang menyegarkan. Bahkan saking ramainya kadang kita tidak kebagian, saking laris mungkin ada resep yang membuat jualan jajanan minuman es laris dengan cepat.

Selain rasa juga es yang digunakan, sekarang ini masyarakat lebih cenderung suka dengan es serut. Mengapa ? karena es serut sendiri sangat mudah sekali dimakan atau digigit dibandingkan menggunakan es yang dipukul yang masih berbentuk kristal-kristal yang sedikit lebih besar. Keuntungan untuk penjual sendiri jika menggunakan es serut ialah es yang akan digunakan lebih mudah dan cepat untuk ditakar sehingga tetap membuat es serut sesuai dengan resept tanpa memperngaruhi dari rasa sehingga rasa dari hari ke hari tidak mengalami perbedaan.

Jika anda kebetulan adalah salah satu pengusaha kuliner minuman dingin, misal saja es dawet atau es cendol. Dengan anda memakai es yang dihaluskan dengan cara diserut maka es-es tersebut bisa disedot yang mana ukurannya sangat kecil sekali sehingga bisa langsung diminum tanpa menunggu es-es pada cair.

Jika anda ingin membeli alat penyerut es batu dengan harga murah dan juga tahan lama bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Kami tawarkan alat serut es batu yang kami buat dari kayu jati asli, serta pisau tebal sebagai penyokong alat ini agar bisa semaksimal mungkin digunakan untuk menghasilkan es batu dengan cepat dan aman.

Jika anda berminat dengan produk yang kami jual ini silahkan anda menghubungi tim customer support kami untuk bantuan lebih lanjut. Anda juga bisa membeli alat serut es kami di Tokopedia, Bukalapak dan juga Shopee.

1. Panjang keseluruhan 45 cm.
2. Tinggi 12 cm.
3. Tebal pisau baja 2 mm,ukuran 9 cm x 4 cm.
4. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga hanya Rp 85.000,- saja ( dilengkapi dengan pengatur tingkat kekasaran hasil serutan bisa kasar dan bisa lembut sesuai keinginan )