Jual Produk Mesin Pemotong Keripik Kelapa Manual Kayu Jati 2020

Mesin pemotong keripik kelapa manual, Kelapa bisa diolah juga menjadi aneka makanan yang lain tidak melulu dibuat santan dan juga lauk pauk saja. Bisa dibuat menjadi keripik yang pasti ada rasa khas daripada kelapa itu sendiri. Kelapa yang bisa dibuat menjadi keripik ialah kelapa yang tidak muda dan juga tidak tua, ya pertengahan. Misal terlalu muda maka rasa juga kurang begitu nendang, misal juga pakai kelapa yang sudah tua hasil dari keripik juga keras. Umumnya yang dipakai untuk bahan ialah kelapa yang masih muda.

Keripik kelapa sendiri juga sudah dikembang oleh banyak orang menjadi peluang bisnis yang lumayan menguntungkan. Apalagi juga permintaan akan keripik yang satu ini juga lumayan besar. Camilan kelapa sangat pas dikonsumsi saat anda sedang bosan, bekerja atau juga untuk jamuan tamu. Harga dari keripik kelapa ini sendiri tergolong mahal tidak seperti keripik pisang atau juga keripik singkong. Maka dari itu untuk menekan biaya yang anda keluarkan anda bisa membuatnya sendiri dirumah.

Bahkan ada video yang memberitakan bahwa hanya dengan modal Rp 7.000 saja bisa membuat keripik kelapa dengan harga jual Rp 70.000 tentu ini menjadi suatu yang menguntungkan. Jika anda ingin mebuka usaha dengan mebuat keripik kelapa ini sangat direkomendasikan seklai untuk anda.

Dilengkapi dengan pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm

Mesin Pemotong Keripik Kelapa Manual
Link Pembelian Produk Ini :
Shopee Indonesia
Bukalapak
Tokopedia 

Mesin Pemotong Keripik Kelapa Manual

Mesin Pemotong Keripik Kelapa Manual

Tentunya anda harus punya kelapa dan juga alat pemotongnya, misal anda bisa menggunakan pisau dapur sebagai alat pemotong yang bisa anda temukan dengan mudah dirumah anda. Tapi bila menggunakan pemotong pisau dapur ini sendiri hasil dari pengirisan lama serta jika anda ingin mengiris dengan cepat anda bisa menggunakan alat pemotong keripik kelapa.

Kami perkenalkan alat pengiris keripik kelapa yang bisa anda gunakan tidak hanya untuk mengiris kelapa saja. Anda bisa menggunakan alat pengiris ini untuk mengiris berbagai macam keripik dan bisa juga anda gunakan untuk memotong bumbu dapur.

Untuk informasi ukuran bisa anda temukan di halaman ini bagian bawah, atau jika masih kurang jelas anda bisa menghubungi tim customer support kami dengan kontak di bawah.