Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual Mesin Kerupuk Ikan Kemplang Bawang Rambak Udang Serbaguna dari Kayu

Jual Mesin Kerupuk Ikan Kemplang Bawang Rambak Udang Serbaguna - Membuat olahan kerupuk kalau tidak menggunakan alat yang tepat seperti alat pemotong kerupuk mesin. Daripada menggunakan alat yang sangat tradisional seperti pisau dapur, lebih praktis jika langsung menggunakan alat. Selain itu juga cepat untuk memangkas waktu pembuatan dan juga memangkas biaya agar tidak terlalu banyak uang yang dikeluarkan karena alat yang kurang efisien.
jual mesin kerupuk serbaguna
mesin kerupuk manual

Bahan kerupuk memang mudah sekali dipotong bahkan maka dari itu bisa dipotong dengan menggunakan pisau dapur. Walaupun bisa tentunya hasil pengirisan tidak sebagus bila anda menggunakan alat pemotong kerupuk atau juga mesin kerupuk otomatis elektrik. Karena mengunakan pisau dapur hasil pengirisan tidak sama tebal dan tidak beraturan ada yang tebal dan ada juga yang tipis.

Itu sangat memperlama anda untuk bisa menghasilkan kerupuk yang siap digoreng dalam waktu singkat. Jadi jika tidak seragam ketebalannya maka saat dijemur juga ada yang sudah kering dan ada juga yang masih basah. Sehingga anda harus memilahnya satu persatu mana yang kering dan yang masih basah untuk dijemur kembali.

Maka dari itu kami dari Griyapasah memperkenalkan mesin kerupuk serbaguna yang bisa anda gunakan untuk mengiris berbagai bahan kerupuk yang anda buat. Mulai dari kerupuk ikan, udang, kemplang, bawang, rambak, hingga puli gendar. Bahkan alat yang kami jual ini sudah diuji coba untuk digunakan dalam mengiris tempe untuk membuat keripik tempe sagu atau biasa dan juga digunakan untuk memotong tempe untuk tempe goreng mendoan dengan hasil irisan sama tebal.

Alat ini juga sangat ringan karena dibuat dengan kayu, dan untuk pisau pemotongnya sendiri kami menggunakan bahan stainless stell agar lebih awet dan juga tahan lama. Untuk kayu sendiri kami tidak menggunakan kayu sembarangan melainkan kami menggunakan kayu jati yang sudah dikenal luas akan keawetan dan juga tahan dari berbagai serangan hewan pengrusak dan juga tahan dari perubahan cuaca ekstrim.

Berikut manfaat atau juga Benefit yang akan anda dapatkan dalam menggunakan alat pengiris kerupuk serbaguna manual ini.

  • Bisa mengiris aneka macam bahan kerupuk dengan cepat dan juga aman, tentu hasil pengirisan tetap sama tebal walau anda mengirisnya dengan cepat.
  • Aman digunakan tidak melukai tangan anda.
  • Hasil pengirisan tidak kalah bagus dengan hasil pengirisan mesin kerupuk otomatis yang harganya sampai jutaan.
  • Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam karena harga alat pengiris kerupuk serbaguna ini sangat murah sekali.
  • Dilengkapi dengan fitur tambahan yang sangat berfungsi sekali, yaitu pengatur ketebalan yang bisa anda atur dari 1 mm sampai dengan 1 cm. Yang mana ketebalan setiap jenis kerupuk sendiri sangat berbeda-beda.
  • Bisa anda modifikasi ulang karena alat yang kami jual ini dirangkai menggunakan baut yang sangat kuat, sehingga nanti bisa anda bongkar pasang sesuai keinginan anda.
  • Bagian papan pemotongan yang cukup luas bisa anda menempatkan beberapa bahan kerupuk lontongan yang nantinya bisa anda iris secara bersamaan karena pisau yang kami gunakan sendiri cukup panjang.
Ukuran Pemotong keseluruhan ( dari kayu jati asli ) :
1. Panjang 45 cm.
2. Tinggi 19 cm.
3. Panjang papan 30 cm.
4. Lebar papan 12 cm.
5. Ketebalan kayu jati 2-3 cm.
6. Berat termasuk packing 3 kg.
Ukuran pisau ( dari baja stainless Klaten ) :
1. Panjang 18 cm.
2. Lebar 7 cm.
3. Tebal 1 mm.
Harga Rp 170.000

Ayo pesan sekarang juga alat pemotong kerupuk serbaguna kami, kami siap membantu anda dalam pemesanan langsung atau juga pemesanan melalui toko online. Kami juga jual alat ini di Tokopedia, Bukalapak dan juga shopee.