Terlaris 2020 | [ Bayar di Tempat ] Beli Serutan Es Batu MIni Manual Kayu di Ungaran | Bisa Bayar di Tempat | Griyapasah.COM

Mesin serutan es manual Bojonegoro 2020
Usaha minuman es dingin homemade seperti es marimas, es oyen, es doger, es kepal, es buah, es campur hingga es bubur sangat butuh sekali yang namanya es serut. Es serut sendiri dihasilkan dari es batu yang diserut dengan alat khusus sehingga menghasilkan es serut yang lembut dan mudah sekali digigit.

Dibanding cara konvensional seperti dipukul, penggunaan es serut sendiri sampai sekarang masih tetap efisien. Tidak perlu buang-buang tenaga dan juga mudah sekali untuk ditakar. Jadi untuk rasa tidak memperngaruhi resep yang pernah anda buat. Selain itu bisnis es adalah bisnis yang cukup menjanjikan karena banyak sekali peminat akan es jenis ini.
serutan es batu ungaran

jual serutan es batu ungaran

beli mesin serutan es batu dekat ungaran

Disamping murah juga es yang didapat juga banyak, jauh lebih banyak dibanding minuman instan buatan pabrik yang biasa dijual di toko-toko. Bisnis es jenis ini juga tergolong menggunakan bahan-bahan yang segar, karena bahan-bahan untuk sekali penjualan pada hari itu juga. Dan besoknya lagi menggunakan bahan yang baru.

Jika anda tertarik dengan bisnis ini dan juga butuh alat serut es murah dengan hasil serutan yang memuaskan. Kami perkenalkan produk kami, bagi anda yang tinggal di sekitar kota Bojonegoro bisa beli alat penyerut es ini. Alat yang kami jual ini tidak perlu anda ragukan lagi fungsionalitasnya karena sudah terbukti sudah banyak para perintis usaha apalagi menjelang bulan puasa Ramadhan menggunakan alat kami.

Bahan yang kami gunakan sendiri sudah kami pertimbangkan agar nanti awet dan tahan lama mengingat bahan yang diserut adalah es batu yang keras dan juga ada airnya. Kami menggunakan bahan kayu jati yang sering dibuat menjadi furniture yang bermutu. Kayu jati juga kokoh dan tahan dari lapuk karena sering terkena air es. Lanjut ke bagian pisaunya, menggunakan pisau dari bahan tahan karat, tebal dan juga tajam.

Hebatnya alat ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan es serut yang beraneka ragam tekstur kelembutan dan juga kekasarannya karena dalam alat ini ada pengatur ketebalan hasil serutan. Sebagai contoh saja anda hendak membuat es campur maka, anda perlu menghasilkan es serut yang sedikit kasar, tapi jika anda ingin membuat es kepal hasil serutan anda harus paling lembut agar bisa dikepal dan tidak hancur.

Jika anda berminat memiliki alat serutan es batu serbaguna aneka minuman ini, anda yang tinggal di Boojonegoro atau daerah sekitarnya bisa menghubungi customer support kami untuk bantuan pemesanan dan juga pembelian melalui toko online. Sekarang ini ada beberapa MarketPlace yang menjual produk kami diantaranya Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. ( Untuk alamat dan nama toko silahkan hubungi tim customer support kami, baik di Whatsapp atau livechat bagian dukungan ).