[ Bayar di Tempat ] Pemotong kerupuk pangsit mini manual Terbaru 2020

Pemotong kerupuk pangsit mini manual Terbaru 2020
Kerupuk pangsit ini oleh para penikmatnya sering dijadikan camilan dan tidak jarang juga digunakan untuk teman saat makan hidangan tertentu. Untuk hidangan sangat cocok dipadukan dengan pangsit adalah mie ayam, bakso, nasi goreng, rendang dan masih banyak yang lain. Dan seiring berjalannya waktu jika dulu membuat pangsit dengan cara digiling sampai tipis dengan alat manual, tapi sekarang sudah ada cara baru yaitu membuat adonan pangsit terlebih dahulu kemudian dipotong seperti kita membuat kerupuk. 

Jika anda ingin membuatnya, cara ini bisa anda coba dengan membuat adonan pangsit lalu memotongnya. Nah kami tawarkan alat yang digunakan untuk memotong adonan bahan kerupuk pangsitnya. Alat ini juga sangat praktis digunakan, dan tidak terlalu ribet untuk pengaturan ketebalan hasil pengirisannnya. Untuk ketebalan hasil irisan bisa anda atur dari 1 mm sampai dengan 1 cm.

Dilengkapi dengan pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm

Pemotong kerupuk pangsit
Pemotong kerupuk pangsit

Harga Rp. 170.000
Berat 2 KG
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/alat-pemotong-tempe-bulat-lontongan
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-usaha/s604k3-jual-alat-pemotong-pengiris-perajang-tempe-keripik-glondongan-mentah?from=product_owner&product_owner=normal_seller
Lazada
https://www.lazada.co.id/products/ukuran-jumbo-pengiris-keripik-kripik-tempe-sagu-tempe-bulat-tempe-kotak-manual-kayu-jati-i563992987-s798416911.html?spm=a2o4j.seller.list.28.33ba3c54LGPD8M&mp=1
Shopee

https://shopee.co.id/HARGA-TERENDAH-Alat-pemotong-kerupuk-udang-ikan-kemplang-puli-serbaguna-murah-i.80016144.1538386185

Cara menggunakan alat pemotong kerupuk pangsit manual
Pertama anda harus mengatur ketebalan yang diinginkan, kami sarankan untuk menggunakan mistar atau penggaris agar ukuran hasil irisan sama tebal dari ujung ke ujung. Kemudian persiapkan bahan pastikan adonan anda tidak terlalu lembek, jika terlalu lembek juga sangat susah dipotong tidak hanya alat ini saja, jika anda menggunakan pisau dapur pun juga akan terasa susahnya.

Lalu anda bisa membuat adonan menjadi kotak memanjang atau bulat memanjang, bentuk boleh sesuka hati anda. Yang penting tidak terlalu lembek, jika terlanjur adonan terlalu lembek, sebagai alternatif bisa dimasukkan kulkas terlebih dahulu sampai agar keras kemudian dipotong dengan menggunakan alat ini.

Tidak disarankan saat pemotongan menggunakan pisau dapur karena hasil irisan nanti tidak sama tebal dan juga pastilah kurang aman digunakan untuk memotong bisa saja melukai jari tangan anda. Tidak hanya itu saja, pengirisan juga akan berjalan lama karena satu demi satu pemotongan harus penuh dengan konsentrasi.

Namun dengan alat yang kami jual ini anda tidak perlu memikirkan akankah lama mengirisnya, karena alat ini sangat cepat untuk mengiris kerupuk. Anda tidak perlu lagi memastikan ukuran karena tinggal tekan saja, dan untuk menghasilkan 1 irisan hanya perlu waktu 1 detik saja. Cepat bukan ?

Kemudian untuk bahan yang kami gunakan untuk membuat alat ini ialah dari kayu jati asli Wonogiri yang sudah sedari lama dikenal akan keawetannya dan sering digunakan oleh para pengrajin furniture. Tahan cuaca, aman dari serangan hewan pengrusak serta tidak mudah retak juga beberapa alasan kami untuk menggunakan bahan kayu ini untuk digunakan sebagai bahan utama. Sedangkan untuk pisaunya sendiri kami menggunakan bahan dari stainless stell yang pasti bebas karatan dan juga sangat tajam. Apakah bisa diasah pisaunya jika sudah mulai tumpul ? sangat bisa sekali, anda bisa mengasahnya dengan cara seperti biasa dengan menggunakan batu asahan. Untuk melepas pisau sendiri sangat mudah sekali, anda hanya perlu melepas baut pada pisau saja. Dan nanti saat dipasang kembali tinggal memasang baut yang dilepas tadi. 

Ukuran Pemotong keseluruhan ( dari kayu jati asli ) :
1. Panjang 45 cm.
2. Tinggi 19 cm.
3. Panjang papan 30 cm.
4. Lebar papan 12 cm.
5. Ketebalan kayu jati 2-3 cm.
6. Berat termasuk packing 3 kg.
Ukuran pisau ( dari baja stainless Klaten ) :
1. Panjang 18 cm.
2. Lebar 7 cm.
3. Tebal 1 mm.
Harga Hanya Rp 170.000,- saja



Ayo pesan sekarang juga, silahkan hubungi customer support kami untuk informasi lebih lanjut atau langsung ke pemesanan. Anda juga boleh bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai ongkos pengiriman, cara kerja alat, hingga part-part pengganti alat ini. Kami juga membantu semampu kami untuk anda yang pesan alat kami dalam partai banyak dengan mengirimnya dengan menggunakan jasa cargo atau juga titip pakai bus se trayek agar ongkos pengiriman bisa lebih murah.