[ Bayar di Tempat ] Terjual Alat Pemotong Keripik Singkong di Solo dari Kayu Jati Mesin Manual

Terjual Alat Pemotong Keripik Singkong Solo 2020 terbaru - Singkong adalah salah satu bahan dalam kita membuat camilan keripik. Tidak hanya direbus saja untuk dijadikan sebagai bahan makanan berat, namun juga bisa dikreasikan dengan mengolahnya menjadi berbagai macam makanan baik makanan ringan hingga makanan berat. Misal untuk makanan ringan sendiri atau disebut juga dengan camilan memang banyak sekali, mulai dari stik singkong sampai dengan keripik singkong. Yang mana untuk keripik singkong sendiri di masa sekarang ini kian populer saja tidak mengenal perubahan jaman. Memang keripik singkong ini sudah ada dari dulu sekali.


Ada pengatur ketebalan yang bisa diatur dari 1 mm sampai 1 cm



Dijual pun juga banyak sehingga anda hanya perlu membelinya saja, namun sekarang keripik singkong ini dengan sangat mudah bisa anda buat dirumah dengan hanya modal yang murah dengan hasil yang sangat banyak tentunya. Caranya sangatlah mudah mulai dari memotong singkong sendiri menjadi ukuran yang tipis dan juga sama tebal. Kemudian digoreng dengan minyak, ditiriskan kemudian ditaburi dengan bumbu perasa, bisa juga hanya garam saja atau dengan bumbu tabur khusus sesuai dengan rasa kesukaan anda.

Nah kali ini kami dari Griyapasah Surakarta menawarkan alat pemotong keripik yang bisa anda gunakan sebagai alat bantu anda dalam membuat keripik dengan sangat cepat dan juga hasil bisa sama. Alat pemotong serbaguna buatan kami ini bisa anda gunakan untuk memotong berbagai macam mulai dari bumbu dapur seperti bawang, cabe hingga bisa anda gunakan untuk memotong jenis keripik yang lain seperti kentang, pisang, ketela dan bahkan bisa juga anda gunakan untuk memotong tempe menah untuk membuat keripik tempe.

Untuk bahan yang kami gunakan dari kayu, sehingga membuat alat ini punya harga jual yang tergolong murah dibandingkan anda beli alat pemotong keripik singkong dari mesin yang mana anda perlu biaya penggunaan seperti listrik dirrumah anda. Bahan kayu yang kami gunakan juga bukan sembarang kayu melainkan kayu jati yang dipilih khusus agar awet, tahan lama dan tidak pecah; sedangkan untuk pisau pemotong kami menggunakan 2 bahan yaitu bahan yang biasa bahan karat atau juga menggunakan pisau bergelombang stainless stell.

Dalam pemotongan sendiri kami bisa menjamin bisa berjalan lancar, karena dalam paket penjualan alat pemotong singkong kami sudah terdapat wadah bahan dan juga penahan bahan jika bahan sudah hampir habis sehingga bahan singkong bisa terpotong sampai habis. Jadi misal anda menggunalan alat pemotong sebelum menggunakan alat ini tentu akan merasakan kenyamanan dalam mengiris singkong. Dengan alat yang kami jual ini anda bisa menggunakannya untuk mengiris dengan berbagai macam model pengirisan mulai dari hasil rata, bergelombang hingga bolong-bolong.