Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Serutan Keripik Manual Serbaguna Manual

Serutan Keripik Manual Terbaru 2020 - Serutan keripik atau orang lain lebih mengenalnya dengan alat pemotong keripik ialah alat yang digunakan untuk membuat keripik. Tidak hanya satu jenis keripik saja melainkan banyak seklai jenis keripik yang bisa dipotong dengan alat yang sama sehingga bisa menghemat pengeluaran untuk membeli alat pemotong keripik. Serutan keripik tidak hanya berukuran besar atau yang kita kenal dengan menggunakan tenaga mesin saja. melainkan menggunakan tenaga kinetik atau manual juga ada. Biasanya digunakan untuk memotong bahan keripik dengan jumlah yang sangat sedikit sehingga amat sangat efisien untuk pembuatan keripik. 

Ada pengaturan ketebalan hasil irisan dari 1 mm sampai 1 cm

serutan keripik manual


pengiris keripik kentang serbaguna

pemotong keripik bawang manual

jual pemotong bawang manual di solo

Sekarang keinginan anda dalam membuat keripik sendiri dirumah akan terlaksana dengan alat pemotong keripik yang kami jual. Kami Griyapasah memproduksi alat pemotong keripik tersebut terbuat dari kayu jati dan dibuat dengan menggunakan mesin sehingga bisa menghasilkan alat pemotong yang pasti berkualitas dan juga presisi. Dari segi finishing pun kami menggunakan alat pengamplas modern sehingga halus lebih merata dalam waktu yang sangat singkat dibanding kita menggunakan teknik pengamplasan secara manual.

Nah apa saja keuntungan anda menggunakan alat pemotong buatan kami ? Tentu sangat banyak sekali, disamping murah juga untuk efisien saat digunakan juga tidak perlu diragukan lagi. Serta dalam pengirisan lagi anda bisa menghasilkan irisan keripikk yang sama tebal karena alat ini sudah dilengkapi dengan peningkatan pada bagian pengatur ketebalan yang sudah sangat presisi dan juga tepat. Dan yang jarang ada dialat pemotong diharga yang sama ialah soal pengatur ketebalan yang sangat berguna sekali dalam membuat berbagai macam keripik.

Keripik buatan sendiri kita bisa membuat sesuai selera yang diinginkan, menentukan rasa dan juga tanpa mengkhawatirkan seberapa banyak akan mengeluarkan uang, karena dipastikan bisa lebih murah daripada kita membeli yang siap saji.