Terlaris 2020 | Pisau Parut Singkong Manual Serbaguna

Pisau Parut Singkong 2020 – Singkong adalah bahan yang sering digunakan dalam membuat berbagai macam makanan baik itu makanan ringan atau makanan berat. Produk olahan dari singkong sendiri banyak sekali dijual dipasaran. Tidak hanya keripik singkong saja, singkong parut juga di sebut-sebut sebagai pengganti nasi saat kita sarapan. Penggemarnya juga sangat banyak sekali, singkong parut misalnya disukai oleh pekerja yang bekerja pada waktu pagi hari yang tidak sempat menyiapkan menu sarapan. Selain murah, terbukti dengan memanfaatkan sarapan singkong parut ini akan awet kenyang.


Singkong parut sendiri enak rasanya jika dimakan pada saat masih hangat, dan biasanya dipadukan dengan gula merah atau juga dengan gula jawa yang diletakkan di tengah-tengah singkong parut kukus. Jika anda ingin membuatnya tentu akan sangat mudah sekali, yang diperlukan ialah singkong yang enak artinya singkong yang biasa digunakan untuk membuat makanan singkong parut kukus. Biasanya ada jenis tertentu yang bisa menghasilkan singkong parut yang legit dan juga bisa membuat anda ketagihan. Diantaranya jenis singkong jerabang, singkong melati dan juga jenis singkong yang lain.

Dan bahan yang lain yang tak kalah penting adalah parutan kelapa, tanpa adanya parutan kelapa sendiri membuat singkong parut kukus tidak begitu nikmat disantap. Karena air santan dalam kelapa parut sendiri bisa membuat singkong parut anda menjadi lebih gurih dan legit. Dan jangan lupa juga untuk menambahkan garam secukupnya agar olahan semakin berasa.
Nah, dalam membuat sendiri pasti anda harus memarut baik itu memarut singkong atau juga memarut kelapa, yang mana bisa membuat anda kelelahan dan tangan terasa pegal. Maka dari itu saya dari Griyapasah memperkenalkan alat pemarut singkong dan juga pemarut kelapa serbaguna hanya dalam satu alat saja. Misal anda gunakan untuk memarut wortel atau yang lain juga bisa. Bagaimana cara menggunakannya? Caranya cukup mudah untuk dilakukan, anda hanya perlu memutar bagian pisaunya dengan penggengkol yang telah disediakan.

Banyak sekali keunggulan atau manfaatnya jika anda menggunakan alat ini, yakni yang pertama ialah akan aman memarut berbagai macam bahan tidak perlu khawatir lagi akan melaukai tangan karena bahan tidak dipegang dan tidak digosok-gosokkan para pisau parut. Melainkan anda hanya meletakkan bahan misal buah kelapa untuk santan ke tempat yang telah di sediakan dan kemudian anda memutar bagian pisau nya. Sehingga saat pisau diputar diiringi dengan terparutnya bahan.

Alat ini sangat kokoh meskipun terbuat dari kayu jati karena bahan kayu yang saya gunakan ialah dari bahan kayu jati keras yang asli dari daerah Wonogiri. Sedangkan untuk pisau sendiri saya menggunakan pisau dengan bahan dari stainless stell yang pasti dijamin aman untuk berbagai macam makanan dan minuman. Dialat ini juga ada tempat untuk wadah hasil parutan, anda bisa memasukkan wadah berupa itu mangkuk atau juga gelas lebar.