TERLARIS PEMOTONG CINCAU STIK PANJANG JATI TERBARU 2020 MURAH

Pemotong cincau stik untuk jualan minuman es 2020, Memotong stik cincau untuk usaha minuman sangat tidak rapi dan lama jika menggunakan pisau manual atau pisau potong di dapur. Potongan cincau yang rapi bisa membuat tampilan dari resep es anda bisa semakin menarik.

Kami menawarkan alat pemotong stik cincau dengan berbagai ukuran hasil pemotongan mulai dari 2 mm, 3 mm, 4 mm sampai 5 mm. Pemotongan bisa anda lakukan dengan sangat cepat dengan menggunakan alat yang kami jual ini. Alat ini sudah dilengkapi dengan wadah cincaunya sehingga tak perlu khawatir nanti saat pemotongan. Dilengkapi juga dengan penahan bahan agar nanti bila bahan tinggal sedikit akan terpotong semua dengan bantuan penahan ini.

Gambar untuk Cincau untuk sekarang ini belum ada atau belum buat, jadi seadanya dulu. 
Pemotong Cincau
Pemotong Cincau

Anda bisa mengatur ukuran cincau menjadi lebih pipih karena pada alat ini dilengkapi dengan pengatur ketebalan yang sangat mudah sekali anda atur. Alat ini juga biasa digunakan untuk memotong kentang dan juga aneka keripik sehingga sangat akan mudah sekali karena cincau sendiri lunak dan mudah sekali dippotong nantinya.

Berikut ukuran alat pengiris stik cincaunya :
Untuk hasil pengirisan atau pemotongan dari cincau sendiri menghasilkan ukuran 5 mm x 5 mm bisa custom sampai ukuran terkecil 2 mm x 2 mm bisa memanjang seperti cendol.

1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga Rp 75.000

Keunggulan alat ini anda gunakan :
  • Bisa digunakan dalam membuat irisan stik cincau untuk minuman dalam jumlah banyak.
  • Aman digunakan.
  • Hasil pengirisan bisa anda tempatkan langsung dalam wadah.
  • Pasti awet karena dibuat dari kayu jati yang tahan dari perubahan cuaca dan juga air.

Misal keripik stik yang anda buat bisa singkong, kentang, wortel, keju, sosis dan masih banyak lagi. Pesan sekarang juga untuk membantu usaha anda dalam menghasilkan irisan cincau yang rapi dan juga terlihat profesional. Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan atau pemesanan lebih lanjut, alat ini juga kami jual di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.