[ Bayar di Tempat ] Mesin Pemotong Kentang Korek Api Manual Jual

Mesin Pemotong Kentang Korek Api Manual Jual - Kentang yang biasa dijual mentah di pasar bisa anda jadikan makanan atau camilan yang sangat nikmat dan lagi bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk itu membuat camilan sendiri dari bahan kentang patut anda coba. Membuat stik kentang korek api misalnya, stik kentang sendiri banyak sekali macam dan juga bentuknya. Biasanya mulai dari ukuran stik, dari ukuran seperti stik KFC sampai seukuran stik Korek api. Untuk Korek api biasanya berukuran 2 mm x 2 mm dengan panjang bervariasi.

Serbaguna bisa untuk stik rebung, labu, dan masih banyak lagi.

Mesin Pemotong Kentang Korek Api Manual Jual


Daripada anda membeli stik kentang dengan sekarang ini harganya juga tidaklah murah apalagi yang sudah bermerek. Tentu harga akan semakin mahal pastinya. Kami dari Griyapasah memperkenalkan dan menawarkan alat pengiris stik korek api dengan harga yang sangat murah serta sangat mudah anda gunakan. Alat pengiris stik kentang ini tidak hanya bisa anda gunakan untuk mengiris kentang saja melainkan banyak sekali kegunaannya dalam membuat keripik stik. Misal anda ingin membuat keripik stik singkong, wortel, bawang dan masih banyak lagi. Jadi hanya dengan 1 alat saja anda tidak perlu membeli banyak alat untuk mengiris alat yang berbeda.

Pengiris ini terbuat dari kayu jati asli yang mana dikenal sangat awet sekali untuk anda saat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sedangkan untuk pisau sendiri kami menggunakan pisau yang tahan karat juga sehingga bisa anda gunakan untuk mengiris stik dengan hasil yang tetap bersih dan higienis. Dalam menggunakan alat ini sendiri sangat aman dan mudah pastinya, anda tidak perlu khawatir lagi nanti tangan anda akan terluka. Dan dibagian bawah tempat pengirisan ada tempat atau ruang untuk tempat atau wadah hasil pengirisan, jadi anda bisa memasukkan wadah berupa mangkuk atau juga piring seuai keinginan anda.

Dalam pengirisan sendiri alat ini sudah dilengkapi dengan penahan bahan, sehingga nanti bahan-bahan terpotong sampai habis.

Posting Komentar