Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Mesin Parutan Kelapa Manual Serbaguna Model Engkol Ulir

Mesin Parutan Kelapa Manual Serbaguna Solo Surakarta 2020
Mesin parutan kelapa sangat membantu sekali bagi para pembuat santan, untuk santan dijual kembali atau juga digunakan untuk bumbu masakan sehari-hari. Dari menggunakan alat pemarut kelapa tradisional yang cepat membuat tangan kita pegal dan juga kurang aman serta sering membuat penggunanya trauma.
jual mesin parutan kelapa surakarta


mesin pemarut kelapa solo murah stainless stell

Kurang amannya disini karena sering anda memegang tanpa pengaman sehingga kadang meleset sehingga jari tangan anda bisa saja terkena tajamnya pisau parut. Jadi ini akan menjadi trauma yang susah dilupakan ketika menggunakan parut kelapa yang model konvensional

Dan seperti yang anda alami sekarang ini memarut kelapa dengan menggunakan pemarut kelapa tradisional tentu sangat lama. Maka dari itu kami dari Griyapasah memperkenalkan alat pemarut kelapa model putar secara manual.

Alat yang kami jugal ini terbuat dari kayu jati asli yang dijamin aman dan juga awet anda gunakan dalam jangka waktu yang sangat lama. Bagian pisau bergerigi juga terbuat dari bahan stainless yang tahan karatan dan juga bagian mata pisau juga runcing.

1. Panjang keseluruhan 30 cm.
2. Lebar 14 cm.
3. Tinggi 10 cm.
4. Berat termasuk packing 800 gram
Ukuran pisau panjang 9 cm, diameter 4 cm, panjang keseluruhan 15 cm
Harga Rp 65.000