Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual Serutan Es Batu Untuk Bisnis Bulan Ramadhan

Jual Serutan Es Batu Manual Untuk bisnis minuman di bulan Ramadhan Wonogiri Surakarta Solo 2020 termurah berkualitas
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dan tidak jarang tidak sedikit orang yang memanfaatkan momentum ini untuk berjualan es campur atau juga jenis minuman yang lainnya. Biasanya mulai berjualan menjelang buka puasa dipinggir jalan raya yang strategis misalnya, bahkan ada yang ada di jalan-jalan kampung. Terbukti laris manis karena banyak sekali pembeli dan sudah tradisi dari dulu membatalkan puasa dengan minuman dingin yang menyegarkan.

Nah untuk itu kami jual alat serut es batu manual untuk membantu dalam usaha bisnis minuman anda. Anda bisa membuat es serut dengan sangat cepat dan juga sangat efisien serta tidak keluar biaya lagi seperti bayar listrik atau yang lainnya. Ada banyak sekali alasan mengapa anda harus membeli alat ini, dari segi kualitas juga sangat bermutu sekali meskipun harga jual alat ini sangat terjangkau sekali.

Ada fitur pengaturan ketebalan dari kasar sampai lembut

jual serutan es batu solo
Pegangan Es Batu

alat parutan es batu

Alat ini dibuat dengan menggunakan bahan kayu jati berkualitas dan juga untuk pisau serut sendiri menggunakan pisau yang punya ketebalan yang cukup. Jadi tetap aman digunakan untuk menyerut es yang notabene sangat keras sekali. Dan setiap pembelian alat ini kami memberi anda gratis pegangan es batu sebagai promo untuk usaha es anda. Karena pegangan es batu ini sendiri sangat penting sekali, mengingat ada banyak orang yang tidak tahan dengan dinginnya es batu jika memegang terlalu lama dan bisa membuat tangan anda terasa kaku.

Apa saja keunggulan alat ini untuk usaha anda :

  1. Harga serutan es yang terjangkau sehingga anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk bisa menghasilkan es serut untuk usaha anda.
  2. Aman untuk kuliner minuman karena bahan dari alat yang kami jual sendiri terbuat dari bahan yang bebas kimia, seperti pisau yang kami gunakan juga tahan karat.
  3. Dilengkapi dengan pengatur tingkat kelembutan dan juga kekasaran es serut, sehingga bisa anda kondisikan mengikuti minuman apa yang akan anda buat.
  4. Dibagian bawah terdapat ruang untuk tempat wadah hasil serutan, anda bisa memasukkan piring atau juga mangkuk sehingga es serut tidak jatuh kemana-mana.
  5. Setiap komponen dalam alat ini bisa anda lepas karena alat ini dirangkai dengan baut bukan paku sehingga bisa anda bongkar kapan saja.
Berikut spesifikasi ukuran dari alat parutan es batu yang kami jual :
1. Panjang keseluruhan 45 cm.
2. Tinggi 12 cm.
3. Tebal pisau baja 2 mm,ukuran 9 cm x 4 cm.
4. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga Rp 85.000.

Jika anda tertarik dengan produk yang kami jual ini anda bisa menghubungi tim customer support kami, silahkan hubungi kami, kami juga jual alat serut es batu atau balok ini di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee yang pastinya toko kami sudah mendukung untuk pembayaran di tempat.