Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual serut es manual kayu jati di Solo

Jual serut es manuak kayu jati di SOLO 2020
Kurang diminati untuk sekarang ini memecahkan es batu untuk membuat berbagai macam minuman, dan sekarang yang lagi populer adalah membuatnya menjadi es serut. Penggunaan es serut ini sangat praktis dan juga mempersingkat pekerjaan dalam membuat es batu menjadi ukuran yang lebih kecil. Es serut bisa ditakat dan saat dikonsumsi bisa langsung digigit. Beda halnya dengan es batu yang dihancurkan dengan cara dipukul yang kadang bentuknya masih besar-besar.

Ada pengaturan hasil serutan es dari 1 mm sampai 1 cm

Jual serut es manuak kayu jati di SOLO


Jika dalam minuman, es marimas contoh yang paling mudah ditemui. Bila saat keadaan sangat haus tentu, air lebih dulu habis dan es masih tersisa. ini sangat sayang sekali, Maka dari itu sangat penting terutama bagi para penjual es untuk mulai menggunakan es serut untuk dagangan mereka. Ini juga untuk para pelanggan anda, karena kuliner es serut akhir-akhir ini mulai digemari dimasyarakat.

Misal saja anda bisa menggunakan alat es serut untuk usaha anda seperti es bubur, es campur, es kepal milo, es doger, Es oyen dan masih banyak lagi kreasi minuman dengan menggunakan es serut ini. Nah untuk alat es serut sendiri sekarang ini banyak sekali macamnya, pada dasarnya ada yang manual dan ada juga yang elektrik dengan tenaga listrik.

Namun jika sekarang anda ingin beli alat serut es maka perhatikan dulu kapasitas dari usaha anda, misal usaha anda masih berskala kecil hingga menengah sangat direkomendasikan untuk menggunakan alat serut es manual karena nanti anda tidak perlu keluar lagi biaya tambahan yaitu untuk bayar listrik bulanan.

Mengapa menggunakan alat manual? alasannya sangat mudah sekali karena dengan alat manual pun anda bisa menghasilkan serutan es dalam jumlah banyak. Dan anda sekarang sendiri masih bingung mau beli alat serut es dimana.

Kami jual alat serut es batu manual di SOLO dan disekitarnya, alat ini manual yang dibuat dari bahan kayu jati berkualitas. Tahan lapuk meskipun alat ini sering digunakan untuk menyerut es yang notabene terkena air. Bukan hanya itu saja alasan kami menggunakan kayu jati melainkan banyak juga alasan yang lain seperti awet untuk jangka panjang dan juga tahan dari perubahan cuaca jadi terhindar dari keretakan.

Bagian pisau sendiri kami menggunakan bahan tahan karat dengan ukuran yang tebal 2 mm, yang nanti bisa anda asah atau ditajamkan kembali jika ujung mata pisau mulai tumpul karena lama digunakan. Yang menjadi fitur andalan atau juga kehandalan alat serut es buatan kami ini ialah fitur pengatur tingkat kelembutan hasil serutan es. sehingga anda bisa menghasilkan es serut baik itu tekstur lembut atau pun kasar sesuai dengan keinginan anda.

Bagaimana untuk bobotnya sendiri? sangat ringan sekali mengingat alat ini terbuat dari kayu jati. dan tidak merepotkan anda bawa kemana-mana. dan keunggulan alat ini lainnya ialah adanya alat tambahan berupa pegangan es batu yang nanti membantu anda dalam penyerutan es batu tau juga es balok sehingga anda yang tidak tahan memegan es lama-lama bisa menggunakan alat ini.

Tidak hanya itu juga fungsi lain dari pegangan es batu sendiri untuk menjaga es batu tetap higienis untuk menghindari terlalu sering dipegang oleh tangan penggunanya sendiri.