Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual Perajang Kue Kuping Gajah Manual Murah

Jual perajang kue Kuping gajah murah manual kayu jati terbaru 2020, Kue kuping gajah dengan bentuk yang sangat menarik serta warna yang beragam ini sukses menarik hati para anak-anak. Rasanya masih sama seperti kue-kue pada umunya. Namun untuk proses pembuatannya sendiri hampir sama seperti kita membuat keripik, mulai dari pemotong adonan menjadi sangat tipis lalu digoreng dalam minyak.

Kue ini juga sering di sebut sebagai keripik kuping gajah karena bentuknya sendiri mirip dengan keripik kebanyakan. Para pengusaha kue kuping gajah ini patut bernafas lega karena kue jenis ini sangat banyak sekali peminatnya. Tidak hanya anak-anak saja yang tertarik dengan bentuk dan coraknya melainkan juga orang dewasa yang mana cocok sekali untuk dijadikan camilan saat santai.

Dilenglapi dengan pengaturan ketebalan yang bisa anda atur dari 1 mm sampai dengan 1 cm

perajang kue kuping gajah


Pembuatannya sendiri secara garis besar sangat mudah sekali, yaitu dengan membuat 2 adonan berbeda warna dan nanti digulung sehingga menghasilkan corak yang unik. Setelah dibentuk menjadi gulungan seperti lontong, barulah adonan tersebut diiris dengan sangat tipis kira-kira ketebalan 1 mm.

Pemotongan sendiri sangat sulit jika anda tidak mengguakan alat pemotong khusus untuk kue kuping gajah sendiri. Misalnya anda menggunakan pisau dapur atau pisau masak untuk mengiris, hasilnya nanti tidak bagus dan juga sebagian besar tidak sama tebal. Untuk itu kami memperkenalkan produk yang kami jual kepada anda, untuk usaha anda dalam pembuatan kue kuping gajah yang rapi dan juga cepat dalam pemotongan jadi waktunya sangat efisien.

Kami griyapasah.COM menjual alat ini yang dibuat dari bahan kayu jati asli serta untuk bagian pemotongan sendiri disokong dengan pisau dari bahan stainless stell anti karat yang cukup tebal. Kami sendiri banyak melakukan modifikasi agar alat ini bisa digunakan untuk memotong apa saja mulai dari kerupuk dan keripik berupa pemberian fitur pengatur ketebelan.

Ketebalan sendiri anda nantinya bisa mengatur dari tebal 1 mm sampai dengan 1 cm, jadi meskipun alat ini masih manual tapi bisa anda gunakan semaksimal mungkin. Berkut banyak keunggulan dari alat yang kami jual ini :

  • Aman digunakan baik untuk kesehatan dan juga kebersihan hasil irisan karena alat ini bebas dari bahan kimia.
  • Dibuat dari bahan berkualitas sehingga bisa anda gunakan dalam jangka yang panjang, dan bisa anda jadikan sebagai alat produksi tetap.
  • Mudah sekali dimodifikasi karena alat ini dirakit dengan menggunakan baut sehingga nanti bisa anda lepas pasang sesuka hati.
  • Di ukuran 1 mm anda bisa mengiris tempe untuk gorengan dengan menggunakan alat ini.
  • Tidak lengket dan lancar ketika anda gunakan untuk mengiris kerupuk.
  • Aman tidak melukai tangan saudara sebagai pengguna.


Jika anda ingin membeli alat ini dan juga segera beli, silahkan hubungi customer support Griyapasah.COM. Untuk pemesanan dan juga pemesanan melalui Toko online di Tokopedia, Bukalapak dan juga di Shopee. Pesan barang di hari kerja agar cepat diproses oleh tim kami.