Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual Mesin Penghancur Es Batu Murah

Jual mesin penghancur es batu usaha di Solo Surakarta Terdekat 2020, Alat semacam mesin penghancur es sendiri sangat bermanfaat sekali, salah satunya untuk usaha anda. Usahanya banyak sekali mulai dari untuk kuliner yang beraneka macam hingga untuk keperluan bahan baku pembuatan bahan es serut.

Es serut sendiri sering disebut sebagai hasil dari es batu atau juga es balol yang dihancurkan. Penggunaan es serut sendiri mulai digemari sekarang ini oleh banyak para pengusaha. Karena sangat mudah dan praktis diterapkan di berbagai resep minuman. Mulai dari es campur, es bubur, es oyen, es buah, es doger, es kepal, es degan dan masih banyak lagi.
penghancur es batu solo


beli alat penghancur es batu es balok manual

jual mesin penghancur es batu murah

Salah satunya mudah dalam penakaran atau seberapa es akan digunakan, tinggal pakai sendok saja untuk mengambil es serut dalam wadah untuk racikan resep minuman anda. Untuk menghasilkan es serut sendiri sangat mudah anda lakukan, umumnya menggunakan alat serut. Secara umum di pasaran terdapat alat yang manual dan juga alat yang otomatis dalam arti menggunakan energi listrik untuk motor penggerak.

Pemilihan dari 2 alat tersebut disesuaikan dengan kapasitas produksi atau juga penjualan anda. Jika volume penjualan anda besar sampai ratusan per harinya dan keteteran, alangkah baik menggunakan mesin listrik. Namun bila anda ingin tidak keluar biaya tambahan seperti bayar listrik atau yang lain anda bisa menggunakan alat serutan es manual agar keuntungan usaha anda banyak.

Bila anda ingin beli alat serut es manual, kami perkenalkan alat penyerut es batu manual yang bisa anda gunakan untuk kapasitas penyerutan sedang sampai besar. Alat yang kami jual ini dirancang dan juga menggunakan bahan-bahan yang sudah diperhitungkan karena seperti yang kita tahu penggunaan alat serut es sendiri pasti terkena air setiap hari dan juga bahan harus kuat karena es batu sendiri sangat keras dan tentunya diperlukan material yang sangat kokoh.

Maka dari itu kami menggunakan material dari kayu jati asli yang sudah kering dan tua agar alat ini bisa awet dan juga kuat anda gunakan. Beralih kebagian pisau kami menggunakan pisau dari bahan yang cukup tebal dari bahan yang tahan karat untuk tetap bisa menghasilkan es serut yang benar-benar tetap bersih dan juga higienis.

Kemudian perlengkapan lain sebagai pelengkap dari alat ini ialah pegangan es batu yang sangat bermanfaat sekali untuk anda jika tidak tahan memegang es batu dalam waktu yang lama. Selain itu fungsinya agar mencegah es batu tergelincir karena es batu sendiri sangat licin untuk dipegang. Ini juga termasuk tipe keamanan dari alat penyerut es batu ini.

Ada yang lain mengapa anda harus membeli alat serut es yang kami jual ini karena dalam alat ini sudah ada modifikasi berupa pengatur ketebalan hasil serutan. Artinya anda bisa mengatur seberapa lembut dan seberapa kasar anda menghasilkan es serut.

Berikut keunggulan lain dari alat penyerut es batu Griyapasah.com :
  • Aman digunakan dan cepat menghasilkan es serut, sangat cocok untuk usaha minuman yang tergolong ramai.
  • Bahan dari kayu jati sehingga tahan lapuk dan juga tahan dari terkena air es.
  • Pisau yang tebal tahan karat dan juga bisa dilepas.
  • Dilengkapi dengan area untuk ruang wadah sehingga anda bisa menempatkan wadah seperti mangkuk atau juga piring.
  • Harga sangat terjangkau dan dijamin awet digunakan dalam jangka panjang.

Spesifikasi :
  • Panjang 45 cm.
  • Tinggi kaki-kaki 12 cm.
  • Pisau 9 cm x 4 cm 2 mm.
  • Berat 2,2 kg.
  • Bonus Pegangan es Batu ( Promo ).

Harga Rp 85.000.
Pesan sekarang juga bila anda berminat membeli produk Griyapasah.com yang kami jual ini. Silahkan hubungi tim khusus customer support kami bisa melalui layanan livechat langsung atau juga bisa menghubungi kami via Whatsapp. Alat ini juga kami jual di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan.