[ Bayar di Tempat ] Jual Mesin Pemotong Singkong Besar Jumbo di Surakarta Terbaru

Jual Mesin Pemotong Singkong Jumbo Solo Surakarta
Usaha keripik singkong adalah usaha yang sangat mudah sekali dikerjakan tidak membutuhkan banyak modal dan juga tentunya pangsa pasar yang sangat bersahabat. Meskipun camilan keripik singkong ini sudah ada dari sejak dulu namun untuk peminatnya iini tidak mengalami pengurangan, bahkan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Ada pengatur ketebalan yang bisa anda setting dari 1 mm sampai 1 cm

jual alat pemotong keripik singkong manual


jual mesin pemotong singkong solo surakarta

mesin perajang singkong manual

Itu karena harga beli dari keripik singkong sendiri sangat terjangkau dan juga dari segi rasa juga sangat enak dan gurih. Yang sekarang ini banyak sekali rasa yang bisa dikombinasikan dengan keirpik singkong, seperti rasa rendang, balado, pedas manis, coklat, keju dan masih banyak lagi.

Nah bagi anda yang tinggal di sekitaran Solo atau Surakarta dan sekitarnya yang membutuhkan alat pengiris keripik untuk produksi keirpik singkong. Kami jual alat pengiris keripik singkong yang bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Material alat pengiring dan pemotong singkong untuk keripik serbaguna ini sangat bagus dan awet sekali serta sangat aman untuk anda dalam membuat keripik yang sehat. Bahan tersebut ialah kayu jati asli yang dikenal dari dulu dikenal akan keawetan dan juga kehandalannya dalam membuat berbagai macam furniture.

Lalu apa keuntungan bagi anda menggunakan alat pengiris keripik singkong yang kami jual ini ?
Tentu sangat banyak ya, ini juga menjadi alternatif dari anda menggunakan alat pemotong keripik dengan pisau dapur. Berikut banyak keuntungan atau juga keunggulan anda menggunakan alat ini :

  1. Aman digunakan, Tidak seperti anda menggunakan pisau dapur, alat ini jauh lebih aman. Karena apa? karena letak pisau dari alat ini sendiri sangat berjauhan dengan tangan anda. Dan juga dilidungi oleh wadah bahan dan juga penahan jadi sangat aman.
  2. Irisan sama tebal, Hasil pengirisan dari alat ini sama tebal. Hasilnya mungkin berbeda dengan anda mengiris dengan pisau dapur yang hasilnya tidak sama tebal dan kurang seragam. Jadi nanti saat digoreng akan matang dengan merata.
  3. Dilengkapi dengan pengatur ketebalan, Hasil pengirisan bisa anda atur sendiri tebalnya, nanti bisa anda atur dari 1 mm sampai dengan 1 cm.
  4. Bobot ringan, Terbuat dari kayu tak heran tidak begitu berat, bahkan saking ringannya tidak merepotkan anda ketika dibawa.
  5. Pisau tajam, bisa diganti dan juga bisa diasah dengan sangat mudah.
Tentu ada keunggulan lain yang pastinya bisa anda rasakan sendiri ketika menggunakan alat ini karena alat ini bisa mengiris dengan sangat cepat dan juga tetap aman. Pesan sekarang juga untuk bisa mendapatkan promo gratis pisau cadangan berupa pisau datar dan juga pisau bergelombang stainless stell.
1. Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
2. Tinggi tempat irisan 6 cm.
3. Lebar tempat irisan 6 cm.
4. Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
5. Berat termasuk packing 2.2 kg.
Harga Rp 65.000

Silahkan hubungi tim customer support griyapasah dengan no Whatsapp dan SMS 085867088240.