Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual Mesin Gilling Kelapa Manual di Solo Surakarta

Mesin Giling Kelapa Manual Di Solo Surakarta 2020, Ibu rumah tangga umunya memarut kelapa dengan menggunakan parut kelapa model konvensional yang biasa dijual dipasar. Alat tersebut juga berfungsi sebagai penggiling kelapa manual, tapi kurang aman jika anda gunakan dengan sangat cepat karena nanti jika tergelincir maka tangan anda bisa terluka oleh pisau parut.
mesin giling kelapa manual


Sekarang ada alat baru yang kami jual selain pengiris kerupuk, pengiris keripik dan juga serutan es batu berupa alat parut kelapa yang pemakaiannya lebih aman dan lebih praktis dibanding anda menggunakan parutan konvensional. Cara penggunaannya yaitu dengan memutar bagian pisau saja jadi dari segi penggunakan juga sangat berbeda sekali dengan alat yang sebelumnya anda pakai.

1. Panjang keseluruhan 30 cm.
2. Lebar 14 cm.
3. Tinggi 10 cm.
4. Berat termasuk packing 800 gram
Ukuran pisau panjang 9 cm, diameter 4 cm, panjang keseluruhan 15 cm..
Harga Rp 65.000

Untuk hasil parutan kelapanya sendiri tentu sangat sama dengan anda menggunakan parutan kelapa yang model lama. Namun ada beberapa perbedaan mulai dari keefisiensiannya, kecepatannya dan yang pasti keamanan saat anda menggunakan alat ini untuk memarut kelapa.
pisau giling kelapa mesin stainless stell

Dengan hadirnya alat ini anda bisa memarut kelapa dengan sangat mudah dan juga cepat tanpa mengeluarkan banyak biaya dan juga tenaga. Jika anda berminat beli alat pengiris ini anda bisa menghubungi customer support kami. Atau anda juga bisa menghubungi kami melaui layanan Livechat dan juga layanan pesan Whatsapp.