Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual Alat Pemotong Singkong Kentang Pisang Terdekat

Jual Alat Pemotong Singkong Kentang Pisang Terdekat 2020 - Sekarang sebelum kita ingin membuat berbagai macam keripik untuk itu dikonsumsi sendiri atau juga untuk kita jual. Keripik ini sendiri cenderung dijadikan sebagai peluang usaha rumahan atau ibu-ibu sering dijadikan sebagai pekerjaan sampingan atau juga paruh waktu. 


Ada pengaturan hasil irisan dari 1 mm sampai 1 cm

jual alat pemtoong pisang terdekat


pengiris pisang terdekat

beli alat pengiris pisang manual

beli alat serut pisang manual terdekat

beli perajang pisang terdekat

Sudahkah anda berpikir untuk ikut dalam pekerjaan yang sangat mudah dan juga tak membutuhkan modal yang besar ini? JIka iya maka dari sekarang anda harus menentukan alat pemotong kentang sesuai dengan seberapa banyak anda akan memotong kentang. 

Kami sedia alat pemotong kentang manual yang tepat untuk mengiris kentang dalam jumlah kiloan. Meskipun alat yang kami jual ini cenderung kecil, namun untuk kecepatan dan juga ketepatan dalam mengiris sendiri tidak perlu anda ragukan lagi. 

Mengingat banyak sekali dari pada pengusaha rumahan yang sangat bingung sekali dalam memilih dan membeli alat pengiris keripik. Alat yang kami jual ini sangat serbaguna sekali jadi anda bida mengiris berbagai macam keripik, mulai dari keripik pisang, kentang, singkong, kelapa, hingga keripik tempe sagu bisa menggunakan alat yang kami juga ini. 

Alat ini bisa anda gunakan dalam jangka waktu yang sangat lama sebab alat ini terbuat dari kayu jati yang sangat kuat dan awet digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama. Serta tahan dari kelapukan mengingat setiap hari digunakan untuk memotong bahan keripik yang mengandung air, bahkan banyak air sekalipun seperti kentang. 

Agar hasil sama tebal dan juga lebih seragam, maka dibagian alat pengiris ini dilengkapi dengan pengatur ketebalan yang sudah didesain agar bisa diatur dan juga bisa menghasilkan irisan yang sama meskipun digunakan dalam pengirisan yang sangat cepat. 

Pasti anda berpikiran bahwa alat pengiris keripik ini hanya bisa digunakan dalam mengiris keripik saja, melainkan anda juga bisa menggunakannya untuk mengiris berbagai macam bahan bumbu dapur. Mulai dari bawang merah, bawang putih, bawang bombay (  bisa juga digunakan dalam membuat orion ring ) hingga mengiris cabai dengan hasil seperti anda mengiris manual menggunakan pisau dapur.

Hasil pengirisan akan terasa setelah menggunakan alat ini, dari anda menggunakan pisau dapur tentu menggunakan alat ini akan semakin cepat dan mudah dalam memotong. waktu yang diperlukan juga sangat singkat yang mana bisa mengefisiensikan waktu anda dalam pekerjaan memotong keripik dan juga memotong bahan bumbu masak anda.