Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Jual alat pemotong kerupuk manual di SOLO

Jual Alat mesin pemotong kerupuk SOLO Surakarta 2020
Usaha kerupuk apa saja sekarang bisa berjalan baik di kota maupun di desa. Menjadi peluang pekerjaan baru untuk para masyarakat karena kebutuhan akan kerupuk sendiri merupakan kebutuhan jangka panjang, karena bahkan setiap hari ada tidak sedikit orang yang suka sekali dengan lauk dan juga camilan jenis kerupuk ini.

Ada pengaturan ketebalan hasil irisan dari 1 mm sampai 1 cm

jual alat pemotong kerupuk solo


pengiris kerupuk solo

Mulai dari membuat kerupuk yang paling mudah hingga membuat kerupuk dengan bahan yang sedikit mahal. Nah yang paling mudah ialah membuat kerupuk bawang yang hanya membutuhkan tepung dan juga bumbu yang lain seperti bawang pastinya. Pembuatan kerupuk sendiri biasanya dilakukan sesuai letak geografisnya.

Jika daerah dekat pesisir lebih bagus membuat kerupuk udang, kemplang atau juga kerupuk ikan karena bahan baku juga lebih mudah dan murah didapatkan. Namun apapun itu tergantung dari pembuat kerupuk ingin membuat kerupuk apa dan apa lagi membuat kerupuk sendiri sangat mudah anda lakukan.

Nah agar anda mudah dalam membuat kerupuk dan juga lebih cepat. maka kami menawarkan dan jual alat mesin pemotong kerupuk di SOLO dari bahan kayu jati. Sudah dipastikan bahwa dari bahan ini anda bisa menggunakan alat pemotong kerupuk yang kami jual ini dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan bahan pisau yang kami gunakan menggunakan dari bahan stainless asli yang cukup tebal yang nanti bisa anda asah kembali jika sudah tumpul. Salah satu keunggulan alat pemotong kerupuk manual ini ialah tidak kalah dengan mesin pengiris yang elektrik yaitu fitur pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm