Terbaru 2020 | Jual alat parut kelapa Ulir Murah terbaru 2020

Cara membuat parutan kelapa itu sedikit susah mending beli saja 2020
Parut kelapa sendiri sangat berperan penting dalam hal pekerjaan dapur, mengingat sebagai ibu rumah tangga itu banyak sekali pekerjaan setiap hari yang harus diselesaikan. Belum lagi nanti mengurus anak atau juga acara-acara lainnya seperti arisan ibu-ibu komplek atau yang lainnya. Sehingga dalam memarut kelapa kita harus menggunakan peralatan yang tepat agar pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat.






Kegiatan memarut kelapa memang sering membuat ibu rumah tangga merasa jengkel karena sering tergelincir saat menggosokkan buat kelapa pada pisau parut bergerigi bila anda menggunakan pemarut kelapa yang model konvensional. Hal-hal yang tidak diinginkan akan bakal terjadi, misal seperti jari tangan terkena pisau parut yang sangat tajam itu. Dan juga pegal pada pergelangan tangan juga membuat memarut kelapa enggan dilakukan. Banyak ibu-ibu rumah tangga bahkan ibu muda yang baru terjun mengurus rumah tangga juga tidak ambil pusing akan urusan ini. Beli santan bubuk atau juga santan cair buatan pabrik adalah solusi yang sering diambil.

Namun bagi para ibu rumah tangga yang sudah lama berkecimpung dalam urusan dapur yaitu memasak, menggunakan kelapa bubuk kurang begitu setuju karena rasanya juga sedikit berbeda jika kita menggunakan santan segar. Dan itu juga sudah dialami oleh banyak ibu-ibu juga, jadi yang menggunakan santan segar lebih nikmat dan gurih.

Bila anda sekalian ingin membuat parutan kelapa yang segar atau santan yang segar dengan memarut sendiri kelapa dan tentunya ingin yang aman, mudah dan murah. Maka dari itu saya menawarkan alat parut kelapa serbaguna guna yang dibuat dengan bahan dari kayu jati asli yang mana sudah teruji akan kehandalan dan juga keawetan digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Sedangkan untuk pisau sendiri saya menggunakan pisau bergerigi yang terbuat dari bahan stainless stell agar bisa tetap menghasilkan parutan kelapa atau yang lainnya tetap sehat, bersih dan higienis.

Alat ini hanya diputar saja bagian pisaunya sehingga secara otomatis kelapa anda akan terparut, alat ini juga bisa anda gunakan untuk memarut berbagai macam bahan parutan seperti singkong, kunyit, jahe, timun hingga wortel sekalipun.