Terbaru 2020 | [ Bayar di Tempat ] Alat pengiris keripik tempe manual terdekat

Alat pengiris keripik tempe manual terdekat 2020
Jual alat pengiris keripik tempe manual terdekat, tempe tidak hanya bisa anda buat sebagai lauk pauk saja, seperti dibuat lauk berkuah, digoreng. Namun sekarang ini anda bisa menikmati tempe yang berbentuk keripik.

Iya betul keripik, tempe yang diiris dengan sangat tipis kemudian dibaluri dengan tepung bumbu kemudian digoreng sampai matang. Untuk rasanya sebetulnya tidak terlalu berbeda dengan tempe goreng yang digoreng garing pada umumnya.

Ada pengaturan ketebalan hasil irisan dari 1 mm sampai 1 cm

pengiris tempe manual solo murah


beli alat pemotong keripik tempe manual

alat perajang tempe manual serbaguna

Yang membedakan ialah cocok untuk camilan dan juga kandungan minyak dalam tempe keripik sendiri cenderung lebih sedikit. Ada beberapa tempe keripik yang bisa dibuat seperti keripik tempe biasa dan juga keripik tempe sagu yang bahan dasarnya dari campuran tempe kedelai dan juga tepung sagu.

Bagi anda yang bertempat tinggal atau berdomisili di kawasan Solo raya atau sekitarnya yang sekarang ini membutuhkan alat pemotong keripik tempe untuk merintis usaha anda. Percayakan kepada kami kebutuhan alat pengiris tempe untuk keripik, karena alat yang kami jual ini sudah teruji bisa digunakan untuk memotong keripik tempe mentah baik itu tempe bisa atau juga keripik tempe sagu.

Meskipun bentuknya kecil, terbuat dari kayu dan juga dikerjakan secara manual. Namun untuk hasil dari pengirisan alat ini sendiri tak perlu anda ragukan. Hasil irisan tempe keripik mentah sendiri sama tebal dan juga tidak hancur meskipun diiris tipis.

Kemudian cara memotong tempe dengan hasil yang tidak hancur dengan alat ini ialah dengan memasukkan bahan berupa tempe utuh ke wadah pengirisan yang telah tersedia. Lalu menggerakannya seperti gerakan menggosok, sehingga nanti bagian bawah dari tempe sendiri akan terkena pisau jadi akan terpotong.

Anda juga bisa mengaplikasikan alat pengiris tempe ini untuk membuat keripik dan juga bisa anda gunakan untuk memotong bahan bumbu masakan juga. Seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombai hingga cabai.

Jadi pesan sekarang juga, hubungi kami untuk pemesanan. Anda bisa juga beli alat pengiris ini di tokopedia, bukalapak atau juga shopee di toko kami.