[ Bayar di Tempat ] Alat Pengiris Keripik Pisang Terbaik dan Paling Murah


Alat pengiris keripik pisang terbaik dari kayu terbaru 2020 – Keripik adalah camilan yang dari dulu sudah menjadi kegemaran banyak orang. Karena rasa khasnya yang sudah melekat pada hati masyarakat sehingga keripik pisang tetap eksis sampai sekarang sebagai camilan keripik yang murah meriah dan juga aman dikonsumsi berbagai kalangan umur. Keripik pisang sendiri sangat mudah dijumpai karena dalam pembuatannya sendiri para pembuat lebih mudah dalam menemukan bahan baku karena pisang sendiri berbuah tidak mengenal musim. Jadi para pebisnis keripik pisang lebih punya banyak waktu untuk melakukan beberapa teknik riset dan juga mengamati pasar akan keripik pisang model apa yang paling digemari saat ini.


Ada pengaturan ketebalan hasil irisan di alat ini dari 1 mm sampai 1 cm



Sampai sekarang ini banyak sekali model atau bentuk dari keripik pisang itu sendiri, mulai dari model datar, model bergelombang hingga model bolong-bolong seperti snack taro. Dan seiring dengan berkembangnya waktu dan juga siklus pasar yang semakin padat tentunya para pengusaha keripik pisang terus mengeluarkan inovasi baru mengenai produknya agar banyak dilirik oleh banyak peminat. Kemudian adalah rasanya, sampai sekarang juga banyak sekali varian rasanya mulai dari rasa vanilla, coklat, susu, karamel hingga rasa keju yang pasti menggoyang lidah membuat orang ketagihan.

Dari banyaknya peminat akan keripik pisang itu sendiri, masyarakat tergerak untuk membuka usaha pembuatan keripik pisang rumahan sebagai pekerjaan sampingan atau paruh waktu agar bisa menghasilkan. Bedanya dengan produksi keripik pisang pada umunya ialah berada pada metode produksinya. Umumnya keripik pisang dari pabrik dibuat dengan menggunakan alat-alat modern mulai dari pengirisan, penggorengan, pemberian rasa dan juga pengemasan sehingga pabrik tidak merugi karena produknya banyak jadi lebih efisien jika menggunakan alat agar pembuatan lebih cepat. Sedangkan untuk pengusaha rumahan maih menggunakan alat-alat manual karena jika menggunakan mesin potong pisang kurang begitu efektif karena skala produksinya masih begitu sedikit.

Kadang masih ada saja yang pengirisannya masih menggunakan pisau dapur manual. Diirislah satu persatu. Akan semakin kurang efektif mengingat mengiris dengan menggunakan pisau dapur untuk hasil pengirisannya kurang begitu sama tebal sehingga nanti akan menyulitkan pada saat penggorengan bisa matang kurang merata karena bervariasinya ukuran ketebalan itu tadi. Bila anda alat yang murah untuk memotong pisnag tentu akan sangat memudahkan dan mempercepat pemotongan tentunya.

Pasti ada karena kami ada menjual alat pengiris keripik pisang dengan ukuran yang lebih kecil dari mesin pengiris keripik yang dijual toko-toko mesin pemotong. Dan juga dalam menggunakan alat ini anda tidak perlu keluar uang penggunaan lagi alias tidak mengeluarkan biaya tambahan seperti membayar listrik atau juga membeli bahan bakar karena alat yang kami jual ini digunakan secara manual yaitu dengan tenaga manusia. Alat ini juga sangat mudah dipakai, bobot ringan karena terbuat dari kayu jati. Sedangkan pisau yang kami gunakan terbuat dari bahan yang tidak mudah berkarat sehingga sangat aman untuk anda gunakan untuk memotong yang pasti bisa membuat potongan keripik pisang anda lebih bersih dan higienis. 

Berikut hal yang bisa anda lakukan dengan menggunakan alat pengiris keripik pisang ini :
  • Serbaguna bisa anda gunakan untuk mengiris berbagai macam keripik seperti keripik singkong, ketela, kentang, sukun dan yang lain. Bahkan bisa anda gunakan untuk memotong tempe untuk bahan keripik atau jug abahan buat gorengan tempe mendoan.
  • Bisa untuk membantu anda dalam hal pekerjaan dapur seperti memasak karena bisa anda gunakan untuk memotong bahan bahan-bahan bumbu dapur seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay hingga cabai.
  • Fitur yang jarang sekali ada pada alat pengiris dikisaran harga yang sama ialah pengatur ketebalan yang bisa anda atur dari ketebalan 1 mm sampai dengan 1 cm. Yang nanti saat digunakan tidak meleset atau berubah ukurannya dengan catatan anda mengecangkan baut nya dengan benar.
  • Sangat mudah untuk dibersihkan dan juga misal anda ingin menyimpannya ditempat yang minim ruangan. Anda bisa melepaskan setiap komponen mulai dari penahan, wadah bahan, hingga kaki-kaki sehingga alat ini bisa berlihat lebih sederhana dan minimalis.
  • Misal anda kurang fleksibel atau alat ini kurang memenuhi selera anda dalam hal ukuran, anda bisa memodifikasinya kembali Misal menambah tinggi pada kaki agar wadah keripik yang tinggi bisa ditempatkan tepat dibawah pengirisan.