Terlaris 2020 | Promo Alat Pengiris Keripik Singkong Manual Pasah

Promo alat pengiris keripik singkong 2020 termurah, Promo jual alat pengiris keripik singkong manual yang dibuat dari kayu jati asli. Untuk pengirisan berbagai jenis keripik cukup dengan menggunakan alat pengiris satu ini saja. Tidak hanya untuk keripik singkong saja melainkan untuk mengiris berbagai keripik lain yang mungkin akan anda buat misal keripik pisang, ketela, kelapa, talas, kentang hingga keripik sukun sekalipun alat ini mampu. Meskipun masih terlihat manual namun untuk keefisiensiannya bisa anda rasakan nantinya. 

Harga Rp. 65.000
Berat 1.8 kg
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/alat-potong-keripik-singkong
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/perkakas-rumah-tangga/e5isy5-jual-alat-iris-keripik-singkong-besar?from=product_owner&product_owner=normal_seller
Lazada
https://www.lazada.co.id/products/kayujati-alat-pemotong-perajang-kripik-tempe-i411111332-s456745733.html?spm=a2o4j.seller.list.12.33ba3c54LGPD8M&mp=1

Shopee
https://shopee.co.id/TERLARIS-PEMOTONG-SINGKONG-KETELA-PISANG-BAWANG-KERIPIK-GRIYAPASAH-i.80016144.1568829499

Harga alat ini sangat murah dan aman untuk kantong anda, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Alasan alat yang saya jual ini menggunakan kayu jati ialah untuk penggunaan jangka panjang dan juga untuk menjaga agar hasil pengirisan keripik dan juga bahan yang lain tetap dalam keadaan bersih dan juga higienis. Maka dari itu kayu sendiri sangat aman untuk digunakan dalam membuat makanan dan juga minuman. 

Produk yang saya jugal ini tentu sangat mudah digunakan karena desain dan juga bentuk dari alat ini sangat mengedepankan keamanan dan juga pisau pemotong diletakkan berjauhan dengan tangan anda. Agar lebih aman lagi digunakan dalam mengiris dalam jumlah banyak, saya memberikan beberapa alat atau part pelengkap yaitu berupa wadah dan juga penahan agar alat ini bisa digunakan untuk mengiris bahan singkong sampai habis bahkan sampai tidak tersisa. 

Diharga alat pengiris yang siper murah dikelasnya, pengiris ini menawarkan fitur yang begitu lengkap. Seperti pengatur ketebalan yang jarang ada di alat pengiris dengan harga yang cukup murah. Itu merupakan suatu salah satu keunggulan dari pada alat pengiris keripik singkong ini yang sering dicari oleh banyak para pembuat camilan sendiri dan juga pelaku usaha rumahan yang belum menggunakan mesin pengiris singkong.