Jual Produk Pemotong Kuping Gajah Mini Manual Murah Terbaru

Pemotong Kuping Gajah Mini Manual - Kuping gajah yang kita kenal akan manis dan lezat dan yang dominan dengan warna hitam dan putih sendiri bisa lho dibuat sendiri dirumah. Tentu dengan alat yang sangat mudah dan murah dijumpai. Alat pemotong yang dijual dipasar sangat banyak sekali variasi dan juga modelnya tergantung mana yang akan anda gunakan untuk memotong kuping gajah. Ada yang ukuran besar berukuran sangat besar untuk pabrik dan ada juga untuk membuat kue kuping gajah skala kecil atau untuk dimakan sendiri. 

Pembuatan keripik kuping gajah sendiri meninggalkan rasa penasaran yang tinggi bagi orang awam bagaiman membuat kuping gajah yang punya penampilan menarik. Bentuk bergelombang yang dikira banyak orang susah sekali membuatnya. Sebetulnya sangat mudah yang pertama harus anda lakukan ialah membuat 2 lapisan tipisa antara adonan warna putih dan juga warna hitam, anda juga bisa menggunakan warna lain agar terlihat lebih menarik sesuai dengan warna kesukaan anda. Kemudian adonan tersebut dibuat gulungan sehingga nanti membentu adonan seperti lontong yang sudah bermotif kuping gajah mentah.

Dan kemudian masuk dalam bagian pemotongan adonan menjadi irisan yang lebih tipis agar lecih cepat matang. Bila pemotongan anda kurang tipis anda nanti bisa mempipihkan kembali secara manual sehingga nanti bisa memakan banyak waktu berharga anda. Jadi seyogyanya anda menggunakan alat pemotong yang khusus untuk memotong bahan kue kuping gajah.


Ada fitur di alat ini yang bisa diatur dari 1 mm sampai 1 cm



Jual alat pemotong bahan kuping gajah manual
Saya dari griyapasah memperkenalkan alat pemotong keripik gajah yang bisa anda gunakan untuk membuat keripik kuping gajah dengan sangat cepat dan mudah pastinya. Kuping gajah yang biasa dijual dipasaran berukuran sampai 5 cm jadi anda bisa mengiris beberapa adonan kuping gajah sebanyak 3 adonan sekaligus karena panjang pisau dari alat ini sangat panjang sekali sampai 18 cm. Pisau yang saya gunakan pada alat ini terbuat dari bahan stainless stell yang pasti sangat aman untuk membuat keripik kuping gajah yang higienis.
Alat yang saya jual ini terbuat dari kayu jati asli yang sangat awet sekali digunakan dalam jangka panjang dan juga tahan juga akan perubahan cuaca yang cukup ekstrim di Indonesia.