Terlaris 2020 | Jual Alat Pemotong Ceriping Mini Kayu Jati

Jual Alat Pemotong Ceriping Mini 2020 - Ceriping ialah camilan ringan yang sangat digemari banyak orang saat mengisi waktu luang. Ceriping atau banyak orang yang mengenal dengan sebutan keripik ini tentu banyak sekali jenis dan juga bahannya. Mulai dari singkong, pisang, ketela, kentang, sukun dan masih banyak lagi. Keripik sendiri diolah dengan cara digoreng dengan minyak sampai matang, sehingga ceriping atau keripik mentah bisa matang sampai siap disantap. Peredaran yang bebas membuat ceriping ini sangat mudah dibeli baik itu sebagai oleh-oleh atau juga untuk konsumsi sehari-hari. Konsumsi dalam jumlah banyak pun tetap aman, kadar minyak dari ceriping sendiri yang sangat sedikit membuat keripik ini rendah akan kolesterol. Jadi akan sangat aman sekali dikonsumsi baik anak sampai dewasa.

Anda bisa membuat keripik atau ceriping sendiri dirumah tanpa harus beli-beli lagi yang merupakan wujud dari pemborosan. Dengan membuat sendiri anda bisa berhemat dan juga untuk hasil keripik sendiri akan sangat lebih banyak dari pada anda beli. Bahan baku yang mudah dan murah anda beli. Baik itu keripik sukun hingga keripik singkong, dan khusus untuk singkong sedikit agak susah untuk bahan bakunya bila belum musim. Jika ingin membuat ceriping yang sewaktu-waktu ada bahan bakunya ialah membuat ceriping pisang karena pisang sendiri bisa berbuah tidak mengenal musim.
testi 1
testi 2

Untuk mendukung produktvitas dan kemudahan anda dalam mengolah dan membuat keripik pisang. Saya perkenalkan alat pengiris ceriping atau keripik serbaguna yang saya jual dibuat dari bahan kayu jati asli. Dengan alat dengan bahan ini anda bisa berhemat dalam pembelian alat pengiris ceriping atau keripik karena alat ini bisa anda gunakan dalam jangka yang sangat panjang bahkan hingga bertahun-tahun. Karena kayu jati sendiri dikenal akan keaweitan dan juga ulet serta tahan dari perubahan cuaca yang begitu ekstrim.

Sangat cepat membuat keripik karena alat ini dilengkapi dengan pisau yang sangat tajam dan ada fitur pengatur ketebalan yang bisa membuat keripik lebih tipis sehingga menghasilkan keripik yang lebih banyak dan lebih renyah tentunya. Selain itu ada fitur penahan dan juga wadah bahan yang akan diiris yang berfungsi untuk membantu proses pengirisan jika bahan mulai habis. Tidak mungkin anda menekannya dengan menggunakan tangan karena bisa mengkhawatirkan. Maka dari itu fungsi penahan sangat jelas sekali yaitu menahan bahan agar bisa teriris sampai habis.