Sugu Pasah Pengiris Keripik Kelapa Hasil Tipis Super Murah Terbaru 2020

Sugu Pasah Pengiris Keripik Kelapa Hasil Tipis Super Murah
Ternyata kelapa tidak hanya dibuat parutan kelapa saja, namun rasany juga sangat lezat jika mengolahnya menjadi keripik. Keripik kelapa ini mungkin terdengar asing, namun benar-benar ada. Umunya untuk keripik sangat familiar dengan singkong, kentang, hingga keripik sukun. Namun bukan sembarang kelapa untuk dibuat keripik, ada kelapa pada jenis tertentu yaitu kelapa yang masih muda secara nanti akan sangat mudah dipotong. Kalau kelapa tua kurang begitu direkomendasikan dan juga dari segi pengirisan juga sangat keras karena sudah tua itu tadi.

Sebetulnya bisa jika anda menggunakan kelapa yang tua namun ya itu tadi nanti keripik akan lebih keras dan juga pemotongan sedikit susah. Namun dari segi rasa juga tidak kalah enak, cocok sekali untuk anda yang gemar makan makanan dengan tekstur keras. 


Ada pengatur ketebalan yang bisa anda setting dari ukuran 1 mm sampai dengan 1 cm

  • Bahan baku pembuatannya sendiri relatif mudah sekali ditemukan dan juga harganya sangat terjangkau.
  • Besarnya peluang ekspor ke berbagai negara.
  • Proses membuatnya tidak begitu menyulitkan.
Supaya anda semakin mudah dan juga gampang membuat keripik kelapa sendiri dirumah kami tawarkan alat pemotong kelapa manual model engkol untuk membantu anda dalam mengiris atau memotong kelapa muda dengan hasil yang sama besar serta tidak keluar banyak biaya untuk membelinya. Alat ini terbuat dari kayu jati dan penggunaannya sendiri sangat serbaguna sekali bisa untuk memotong keripik yang lain seperti keripik kentang, singkong, sukun dan juga keripik talas. Intinya keunggulan lain dari alat ini terdapat pada kapasitas pemotongan dengan bahan keripik dengan ukuran yang besar. 

Untuk lebih jelas mengenai ukuran pada alat pemotong keripik kelapa ini, anda bisa mempelajari pada artikel ini dibagian bawah.