Jual Produk Pemotong Pisang Bergelombang Kayu Jati Terbaru

Pemotong Pisang Bergelombang Kayu, Keripik pisang dengan model rata atau datar sudah tidak asing lagi bagi kita. Namun keripik pisang bergelombang sangat jarang kita temui, paling sering dari keripik bergelombang mungkin hanya keripik kentang photato buatan pabrik makanan ringan. Sebuah daya tarik bagi anda yang gemar makan keripik pisang dengan tampilan baru, yaitu tampilan keripik pisang gelombang.

Ukuran :

  • Panjang keseluruhan 45 cm.
  • Wadah bahan diukur dari dalam. Panjang 12 cm dan tinggi lebar 6 cm.
  • Berat termasuk packing 1.8 kg

Dilengkapi dengan fitur pengaturan ketebalan yang bisa diatur dari 1 mm sampai 1 cm

Pemotong Pisang Bergelombang Kayu Jati
Pemotong Pisang Bergelombang Kayu Jati
Pemotong Pisang Bergelombang Kayu Jati

Harga Rp 65.000
Berat 1.8 kg
Pesan pagi hari akan kami kirimkan pada siang harinya
Link Pembelian :
Shopee Indonesia ( Bisa Bayar di Tempat )
https://shopee.co.id/CETAKAN-KERIPIK-PISANG-i.80016144.1507775583
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/dapur/peralatan-masak-lainnya/ezop8x-jual-alat-pengiris-keripik-pisang-tipis?from=product_owner&product_owner=normal_seller
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/alat-potong-keripik-pisang-datar-bergelombang
Dan anda punya keinginan untuk membuat sendiri keripik dirumah dengan alat sederhana dan juga harga sangat terjangkau. Alat pengiris ini sudah terbuat dari kayu jati sehingga sangat awet anda gunakan untuk mengiris berbagai bahan keripik dan juga bahan kerupuk mentah lontongan jangka panjang. Pisau sendiri kami menggunakan bahan yang tahan karat. Pengiris ini bisa anda gunakan untuk mengiris keripik pisang, kentang, singkong, keripik tempe, dan hingga bisa anda gunakan untuk mengiris berbagai macam bahan bumbu dapur anda seperti cabe hingga bawang merah.

Misal untuk mengiris cabe anda tidak perlu mengiris satu persatu, namun melainkan jika anda menggunakan alat pengiris ini mengiris dilakukan bersama-sama dalam jumlah banyak. Dan juga dalam mengiris keripik pisang sendiri alat pengiris ini bisa muat 2 buat pisang sekaligus sehingga proses pengirisan pisang akan lebih cepat dengan hasil yang banyak pula.

Ada alat dengan fungsi serupa dengan model yang berbeda namun masih sama menggunakan bahan kayu jati agar alat ini bisa anda gunakan dalam jangka panjang. Alat pengiris yang satu ini sedikit lebih besar dan tentunya bisa mengiris bahan keripik dan kerupuk yang lebih besar