Jual Pengiris Stik Diah Didi Manual kayu jati

Pengiris stik diah didi kayu Jati

Pengiris Stik Diah Didi - Pengiris keripik stik ini bisa digunakan untuk memotong kentang, singkong bahkan sampai wortel. Namun direkomendasikan untuk stik kentang tapi juga bisa dipakai untuk bahan tersebut. Pengiris stik ini lebih dikenal dengan sebutah Mustofa, Korek Api dan juga Pengiris diah didi. Yang menghasilkan irisan memanjang seperti korek api dengan ukuran 5mmx5mm standar ukuran. Anda bisa mengiris 2 sampai 3 sekaligus kentang berukuran kecil ke wadah pengiris ini. Karena wadah yang cukup lega dan juga muat lebih banyak bahan. Lalu alat ini dilengkapi dengan penahan sehingga bisa teriris sempurna dari atas sampai bawah tanpa tersisa. Dalam setiap pembelian 1 unit pengiris diah didi ini pembeli akan mendapatkan pisau cadangan. Berupa pisau datar dan pisau bergelombang stainless dijamin anti karat.
Pengiris Stik Diah Didi
Pengiris Stik Diah Didi
Harga Rp. 75000
Berat 1.8 kg
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/pemotong-kentang-stick-stik-kentang-korek-api-mustofa-murah
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/food/cemilan-snack/e17xzo-jual-pengiris-stik-kentang-korek-api-mustofa-gratis-pisau-cadangan?from=product_owner&product_owner=normal_seller
Lazada
https://www.lazada.co.id/products/promo-pengiris-stik-kentang-jati-murah-i401824902-s1725506733.html?spm=a2o4j.seller.list.30.33ba3c54LGPD8M&mp=1
Shopee

https://shopee.co.id/Pengiris-kentang-korek-api-manual-i.80016144.1505457514

Berlaku untuk pembelian skala besar dan kecil dan kami siap kirim dalam dan luar negeri.Perlu anda ketahui bahwa pengiris stik ini terbuat dari bahan kayu jati asli yang awet dan juga tidak mudah lapuk. Kayu jati yang dikenal sejak dulu sebagai bahan baku andalan dalam membuat mebel. Untuk itu meskipun demikian kami juga pilih bahan baku yang benar - benar tua. Untuk menghindari barang retak dalam proses pembuatan dan juga sewaktu digunakan nanti.

Alat pengiris stik ini bisa anda gunakan tidak hanya untuk mengiris stik kentang saja melainkan serbaguna, bisa untuk keripik stik singkong, rebung, labu siam dan masih banyak lagi.