Jual Parut Kelapa Engkol Jogja Termurah Terlaris 2020

Jual Parut Kelapa Engkol Jogja Termurah Terlaris Tuntas pekerjaan dapur lebih cepat merupakan dambaan semua kaum hawa. Memasak salah satunya, terkadang semua hidangan tidak terlepas dari unsur santan. Santan sendiri sekarang sudah ada djual dalam bentuk kemasan yang lebih praktis. Namun tidak sedikit ibu rumah tangga masih menggunakan kelapa segar, dalam artian baru saja diparut. Banyak alasan, kurang berasa di hidangan adalah salah satunya.
Parut Kelapa Engkol
Parut Kelapa Engkol

Harga Rp. 65.000
Berat 0.8 kg
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/mesin-parut-pemarut-parutan-kelapa-semi-otomatis-modern-manual
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/perkakas-rumah-tangga/muwp0s-jual-mesin-parut-parutan-pemarut-singkong-manual-engkol-ulir-terlaris?from=product_owner&product_owner=normal_seller
Lazada
https://www.lazada.co.id/products/big-sale-mesin-parut-kelapa-mini-tanpa-listrik-i409294114-s1752616004.html?spm=a2o4j.seller.list.4.33ba3c54LGPD8M&mp=1

Shopee
https://shopee.co.id/PARUTAN-KELAPA-ENGKOL-KAYU-JATI-i.80016144.1601213594

Rata membuat satu hidangan paling banyak menghabiskan satu butir kelapa utuh untuk diambil santan. Dalam kejadian ini memarut kelapa adalah hal yang paling menegangkan dan melelahkan terutama persendian jari jika kita masih menggunakan pemarut kelapa model lama. Jari tangan terkena duri pisau parut mungkin menjadi derita para ibu rumah tangga .

Maka dari itu kami memperkenalkan alat parut kelapa merupakan modifikasi dari pemarut kelapa terdahulu. Membuat parut kelapa ini semakin ekonomis serta praktis.
Aman dan Ringkas
Parut kelapa ini terkesan modern dengan sistem penggerak pisau engkolnya hingga pisau parut terbuat dari Stainless.  Hilangkan trauma jari anda terkena parut kelapa, memarut kelapa dua kali lebih cepat. Desain ringkas dan ringan memudahkan mobilitas anda.