Griyapasah Official

Official Website & Pemesanan

Kontak Kami ( Billing, Customer & Admin Support ) :
E-mail : marketing@griyapasah.com
Whatsapp, Telegram : +62 858 6708 8240
Jam Pelayanan : Setiap Hari 07.00 - 16.00 ( WIB )

Selalu Ada Promo Pada Setiap Kali Pembelian



Payment ACCEPTED


OR

COD ( Cash On Delivery )


Rabu, 01 Januari 2020

Alat Pemotong Singkong Bonus Pisau Cadangan 2020

Alat pemotong singkong tradisional

Alat pemotong singkong tradisional . Griyapasah adalah salah satu pelaku usaha kecil menengah yang memproduksi alat pemotong kentang yang terbuat dari kayu jati. Produksi alat iris singkong ini sudah kami kerjakan kurang lebi dari 2 tahun belakangan dan sampai sekarang dengan banyaknya peminat. Jika anda mencari alat pengiris singkong manual berkualitas dan dengan harga yang murah, produk kami layak anda gunakan. Karena alat pengiris buatan kami 100% menggunakan bahan-bahan berkualitas premium yang tidak usah ditanyakan lagi keawetannya.
Alat pemotong singkong tradisional

Pemotong singkong manual dari kayu

Alat iris singkong ini menggunakan bahan kayu jati piilhan yang kami ambilkan langsung dari perkebunan wonogiri. Untuk kualitas sendiri kami sudah melakukan beberapa percobaan akan ketahanan alat ini. Yang hasilnya alat ini awet dalam 3 tahunan lebih dan penggantian pisau hanya 5 kali saja. Dan juga alat ini tidak berhenti digunakan dalam memproduksi keripik singkong. Penggantian pisau sendiri bukan karena berkarat akan tetapi sudah pada tumpul, Kenapa anti karat karena kami menggunakan pisau stainless stell premium yang asli buatan japan.

Untuk produksi masal dengan hasil yang maksimal yang bisa mengiris ketebalan paling tipis setebal 1mm sampai dengan 1 cm yang bisa anda seting sendiri sesuai dengan kebutuhan. Untuk hasil irisan sendiri tidak akan mengecewakan anda, hasil irisan sama tebal jadi pada saat penggorengan keripik singkong bisa matang merata.

Alat pemotong singkong tradisional

Apabila Ada Kendala Penggunaan Setelah Produk Sampai, Silahkan Menghubungi Customer Care Kami Untuk Membantu, Jangan Sungkan Ya.