Pasah Keripik Serbaguna Bermutu Griyapasah Surakarta Terbaru 2020

Griyapasah.com Pasah Aneka Keripik Murah dan Berkualitas di Surakarta - Salah satu pelaku industri Makro yang memnuhi kebutuhan pasar akan kebutuhan alat Perabitan Rumah tangga yang dinilai paling praktis, karena hanya digunakan untuk kebutuhan dalam skala kecil. Dari hal ekonomis bisa langsung dirasakan konsumen dan tak usah pikir panjang lagi karena produk yang kami hasilkan bebas dari polusi ( polusi udara, polusi air dan yang lainnya ).

Kami menggunakan bahan kayu jati berserat tinggi dan kami jamin sangat awet sekali kalau digunakan sesuai dengan aturan. Kami tidak mencampurkan produk kualitas kayu yang lain selain kayu jati, mahoni dan akasia, dan disamping itu pula kami membeli langsung ke pengepul kayunya langsung dan juga meminta saran kayu mana yang layak digunakan sebagai bahan produksi.


Ini merupakan salah satu alasan mengapa kami menjual dengan harga yang jauh lebih murah dari toko sebelah, karena griyapasah membeli bahan produksi seperti kayu dan bahan lainnya dalam jumlah yang besar. Sehingga mendapatkan potongan harga yang sangat fantastis.



Ada fitur pengaturan ketebalan yang bisa anda atur dari ketebalan 1 mm sampai 1 cm.



griyapasah surakarta

pengiriskeripik.com

mesin teknik pengiris keripik

Alat Multycut berdesain minimalis namun dengan hasil irisan elegan tapi tidak murahan yang mampu menghasilkan hasil irisan di luar dugaan, tidak kalah dengan yang otomatis. Hasilnya pun sangat rapi tanpa cacat yang berarti. Bila Bapak mencari alat kebutuhan usaha perkeripikan, alat ini recomendded sekali buat Bapak-Bapak sekalian.


Alat pengiris aneka keripik ini bisa di aplikasikan ke bahan baku keripik yang di antaranya sangat familiar sekali dengan anda, diantaranya Singkong, Ketela, Pisang, Apel, Sukun, dan masih banyak lagi. Produk ini sangat cocok Pak, untuk Bapak yang baru merintis usaha pengolahan keripik, karena apa? Bapak tak perlu modal besar, cukup mengeluarkan modal pembelian Pasah manual aneka keripik tak lebih dari Rp.100.000 bisa mengawali usaha bapak.


Alat pengiris buatan kami dibanderol dengan harga yang sangat murah sekali yaitu hanya  60ribu untuk ukuran sedang, 80ribu untuk pasah keripik ukuran besar dan untuk ukuran jumbo sendiri kami banderol dengan harga 95ribu.

Info dan pemesanan PENGIRIS KERIPIK sms atau whatsapp 085867088240
Banyak sekali di luar sana produk yang mirip dan menyatakan bahwa produk tersebut jauh lebih baik dari produk kami, setelah pemakaian beberapa periode banyak sekali perubahan pada pasah tersebut seperti malfungsi ukurannya dan juga papan penahan yang sudah pada reyot karena gaya yang di berikan terlalu besar.

Tapi pak, kami membuat saran kepada bapak-bapak sekalian bukan tanpa alasan atau hanya serta merta mengunggulkan produk kami dari produk yang lain. Coba perhatikan keunggulan yang ada pada produk kami, dan kemudian bandingkan dengan produk pasah yang lain yang bukan produk dari GriyaPasah. Dan kami hanya memberikan saran terbaik untuk kalian disamping menawarkan produk kamu untuk kebutuhan alat produksi.


Kami sengaja mengguankan material dari kayu dan sebenarnya bisa menggunakan bahan stainless yang lebih awet dan mempunyai keunggulan tersendiri. Kami juga punya banyak alasan untuk tidak menggunakan bahan produksi stainless stell pada bagian rangka pasah karena untuk alasan keamanan dan ketahanan pasah nantinya pada saat pengguaannya nanti jadi kami memutuskan untuk menggunakan bahan rangka dari kayu jati yang benar-benar tua untuk menunjang ketahanan dan kehandalan terhadap tekanan yang berlebihan.



Hasil Pengirisan

hasil irisan





Hasil potonangan bawang bombai yang dibeli di pasar, hasilnya bagus bukan? teriris sempurna tanpa ada yang pecah sedikir pun. Bisa juga untuk mengiris bawang bombai dengan jumlah 3 buah sekali pun, tapi dengan catatan bawang bombai bisa masuk dengan sempurna ke dalam wadah irisan. Dan pengaplikasian ini sendiri bisa kalian lakukan dengan menggunakan untuk mengiris dan memotong cabe, lontong, dan bahkan bisa mengiris adonan kerupuk sekalipun hanya dengan menggunakan alat pengiris serbaguna.

Berikut kami menyediakan 3 macam varian ukuran yang disesuaikan dengan rata-rata kebutuhan pembeli.