JUAL ALAT IRIS SINGKONG KERIPIK SOLO TERBARU 2020

Alat iris singkong manual serbaguna dari kayu jati - Kami memperkenalkan kepada anda, alat yang sangat cocok untuk usaha bisnis keripik singkong yang mengikuti perkembangan jaman. Tidak perlu menggunakan alat pengiris modern atau yang menggunakan listrik untuk menghasilkan irisan yang apik dan menarik, sudah teruji pengiris tanpa listrik ini bisa menghasilkan 4-5 irisan dalam waktu 3 detik saja. bayangkan jika anda menggunakan alat pengiris bertenaga listrik tentunya serasa mustahil bisa menghasilkan potongan secepat itu.

Ada fitur pengatur ketebalan yang bisa anda atur dari 1 mm sampai dengan 1 cm

alat iris singkong solo

Harga Rp. 65.000
Berat 1.8 KG
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
Bukalapak
Lazada
Shopee
https://shopee.co.id/Alat-pemotong-singkong-tipis-jogja-i.80016144.1568849039

Pengiris serbaguna ini dasar pembuatannya yaitu untuk memperingankan pekerjaan anda sekaligus untuk menyingkat waktu dalam urusan mengiris bahan utama singkong yang kita tahu sendiri singkong ini bertekstur agar keras dan jika diiris dengan pisau secara manual satu persatu tentunya akan memakan waktu yang sangat lama. Sehingga dengan menggunakan alat ini tidak menutup kemungkinan bisa iris dan dilibas dengan alat produk kami.
pengiris pemotong keripik sukun
Griya pasah memproduksi alat pengiris dan alat pemotong keripik yang aman, awet dan murah, walau terkesan murah kami menggunakan bahan berkualitas penyokong. Diantaranya Material full kayu jati keras dan pilihan, pisau tajam stainless stell dan menggunakan bahan pelengkap seperti mur dan baut yang terbuat dari baja. Hal tersebut griyapasah memperlori saking banyak nya produk kw yang serupa mirip dengan produk asli griyapasah, untuk itu kami berkomitmen supaya produk kami unggul dalam kualitas dan dari segi penggunaan ada ciri khas khusus yaitu pada saat pasah keripik nanti digunakan tidak terlalu banyak gaya gesek yang ditimbulkan dan juga pemakai nantinya hanya mengelurkan tenaga yang kecil untuk melakukan pengirisan.

Kami jual alat pengiris singkong dengan harga sangat terjangkau karena kami juga menyesuaikan harga dengan bahan material yang kami gunakan untuk membuat alat pasah iris keripik singkong ini, dengan demikian jika anda menafsirkan alat ini dibandrol dengan harga mahal. ANDA SALAH BESAR!


Kami menyediakan 3 varian ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

PAKET HEMAT!!! MULTY CUT UKURAN KECIL ( Harga diskon Rp.65.000,- )
Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
Tinggi tempat irisan 6 cm.
Lebar tempat irisan 6 cm.
Panjang tempat irisan keseluruhan 12 cm.
Berat keseluruhan 2.2 kg ( sudah termasuk packing ).
MULTY CUTUKURAN SEDANG ( Harga diskon Rp.80.000,- )
Panjang keseluruhan pasah 45 cm.
Tinggi tempat irisan 8 cm.
Lebar tempat irisan 8 cm.
Panjang tempat irisan keseluruhan 16 cm.
Berat keseluruhan 2.7 kg ( sudah termasuk packing ).
MULTY CUTUKURAN JUMBO ATAU UKURAN BESAR ( Harga diskon Rp.95.000,- )
Panjang keseluruhan 45 cm
Tinggi tempat irisan 10 cm
Lebar tempat irisan 10 cm
Panjang tempat irisan keseluruhan 20 cm
Berat keseluruhan 3,2 kg ( sudah termasuk packing )
Jika ketiga ukuran diatas masih kurang pas sesuai dengan keinginan anda, kami juga menerima modifikasi ukuran pasaj keripik singkong yang pasti harga modifikasi alat pasah murah ini sangatlah bersahabat dengan kantong anda. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena di griyapasah mengutamakan hasil terbaik bukan untuk menghasilkan keuntungan semata.
alat iris singkong
pengatur ketebalan
Yang menjadi salah satu keunggulan produk kami adalah hasil irisan nanti bisa diatur sesuai dengan keingginan anda, dan besar ketebalan bisa tetap atau fix karena bagian pengaturan ketebalan kami setting sedemikian rupa agar tidak meleset.


Incoming Post Terms: Alat iris serbaguna, pengiris keripik singkong tanpa listrik di surakarta