Jual Produk Alat Serut Es Murah - Griya Pasah Saja

Serutan Es Batu Manual dari Kayu

Griyapasah solusi kebutuhan Serutan Es batu alat usaha Es doger anda anda.

Serutan es - Mekanisme alat menggabungkan fungsi kegunaan keamanan dalam berkerja, mengkombinasikan alat pasah serut es manual dengan beberapa pembaruan menyingkat waktu. Usaha es campur melayani banyak konsumen, mereka sibuk untuk menghasilkan butiran-butiran es yang secara manual. Biasanya menggunakan benda keras seperti palu. Dengan cara tradisional tersebut banyak pelanggan yang tidak jadi beli karena alasan lama sekali mengantri. menjadi kendala para pelaku usaha adalah kelengkapan alat produksi.

Ada pengatur ketebalan, anda bisa membuat parutan es yang kasar dan yang lembut

 Alat Serut Es Murah
 Alat Serut Es Murah

Bahan :

  • Kayu Jati.
  • Pisau tahan karat.
  • Baut dan Mur tahan karat.
Ukuran :
  • Panjang keseluruhan 45 cm.
  • Tinggi sekitar 12 cm.
  • Tebal pisau 2 mm.
  • Ukuran pisau panjang 9 cm dan lebar 4 cm.
  • Berat 1,8 kg
Link Pembelian di Toko Kami :
Tokopedia
Bukalapak
Shopee Indonesia
Lazada Indonesia


Griyapasah sedia Alat serut es batu manual yang awet, murah, kualitas terjamin dan aman. Anda tak perlu lagi bersusah payah pukul memukul es, membutuhkan banyak waktu, dan menguras banyak sekali tenaga. Dengan alat serut es batu ini masalah diatas hilang dalam sekejap, segera miliki dan nikmati kemudahan dan praktisnya alat serut es griyapasah.

ALAT SERUT ES BATU MANUAL

Anda masih kebingungan menentukan usaha praktis efisien tanpa repot mengumpulkan sumber modal peralatan dan juga lahan untuk membuka usaha. Kami memberi solusi untuk mendirikan,menekuni dan melakoni bisnis usaha es campur dengan menggunakan produk SERUT ES BATU kami.

Segala kemudahan akan anda dapatkan mulai dari efisiensi waktu dan tentunya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membuka usaha ini. Kami selain memproduksi dan menjual alat MULTY CUT pengiris aneka keripik, kami juga memproduksi dan menjual alat SERUT ES BATU yang cocok untuk usaha es campur anda.

Satu alat yang paling digemari dalam usaha perdagangan es campur yang cocok bagi anda yang berada di tempat yang bercuaca panas dan juga sebagai sampingan usaha anda.

  • Serut Es Batu Rp.85.000.
  • Panjang keseluruhan 45 cm.
  • Tinggi kaki pasah 12 cm.
  • Pisau serut 3 mm.
  • Berat keseluruhan 2 kg ( sudah termasuk packing ).
Produk SERUTAN ES BATU kami sangat aman. Mengapa? Karena kami mendesain ulang yang lebih mutakhir dengan memberikan safety yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan menambahkan keamanan pada bagian pegangan tangan, yang berfungsi juga sebagai penahan. Dan memberikan keamanan pada tangan anda pada saat pertama kalinya anda melakukan penyerutan. Hasil serutannya pun bisa anda buktikan sendiri, serutan es yang sama besar dan bertekstur tentunya menggugah selera para penikmat es campur.

Cara menggunakan alat ini pun lumayan mudah. Dan tidaklah perlu memiliki keahlian khusus. Dengan menggunakan produk SERUT ES BATU kami, tak usah takut es batu akan lepas dari genggaman anda. Karena apa? Kami menyertakan alat khusus pada satu set pembeli Alat SERUT ES BATU dengan suatu alat yang digunakan untuk menahan es batu agar tidak lepas dari proses penyerutan.

Harga yang sangat terjangkau sekali hanya Rp.85.000 bisa memiliki satu set Alat SERUT ES BATU manual berkualitas tinggi dan terjamin keawetannya. Segera Milik Alat SERUT ES BATU produk GriyaPasah dan rasakan kehandalan menyerut es. Kami juga melayani pengiriman diuar Kota yang berkerjasama dengan jasa pengiriman paket barang di Indonesia, seperti JNE Express, J&T, dan POS Indonesia.